Sukses

7 Potret Kemenangan Gen Halilintar Turnamen Golf, Rela Absen Tedak Siten Ameena

Liputan6.com, Jakarta Acara 7 bulan umur Ameena dalam momen tedak siten masih menimbulkan pertanyaan. Tak lain ialah keluarga Atta Halilintar yang tak datang dalam momen bersejarah itu. Hingga akhirnya diketahui keluarga Gen Halilintar ternyata sudah punya agenda sendiri jauh sebelum perayaan tedak siten putri pertama Atta Halilintar itu.

Sebelumnya Atta Halilintar sendiri sempat menyebutkan Gen Halilintar tengah dalam urusan pekerjaan. Namun lewat unggahan Instagram, Gen Halilintar terlihat menunjukkan potret turnamen golf. Gelaran perlombaan golf itu dihadiri langsung oleh seluruh adik Atta Halilintar beserta ayah ibunya, kecuali Thariq Halilintar

Keputusan mereka merelakan acara Atta dan Aurel itu akhirnya memberikan kabar gembira. Putra putri Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid itu berhasil membawa pulang berbagai medali. Lewat unggahan Instagram Gen Halilintar, mereka terlihat kompak.

Namun ketidakhadiran Gen Halilintar di acara tedak siten Ameena ini justru menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit mereka yang menyebut perlombaan itu sebagai alasan untuk menghindari Fuji kekasih Thariq. 

Terlepas dari itu, berikut Liputan6.com merangkum potret kemenangan dan kekompakan Gen Halilintar di turnamen golf melansir dari Instagram @genhalilintar, Selasa (27/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kompak keluarga Gen Halilintar saat melakukan perlombaan Golf.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, memang adik-adik Atta Halilintar kerap melakukan latihan bermain golf bareng.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan Geni Faruk ikut langsung memainkan tongkatnya di padang golf.

5 dari 8 halaman

4. Mengikuti perlombaan, Gen Halilintar akhirnya menunjukkan berbagai medali dan trofi mereka.

6 dari 8 halaman

5. Kemenangan ini jadi kado terbaik mereka usai rutin melakukan latihan.

7 dari 8 halaman

6. Meski tak hadir di acara tedak siten Ameena, Geni Faruk terlihat mengunggah potretnya dengan Ameena bersama ucapan selamat.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan mereka saat bermain golf cukup curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.