Sukses

6 Momen Atta Halilintar Jadi Ayah Siaga Saat Tedak Siten Ameena

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini prosesi upacara tedak siten 7 bulanan dari Ameena Hanna Nur Atta berhasil curi perhatian. Acara tedak siten putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu berlangsung khidmat dengan kental suasana dari adat Jawa. Acara yang dilangsungkan 25 September 2022 masih berkesan hingga sekarang,

Tedak siten merupakan prosesi budaya yang sudah turun temurun dilakukan oleh orang Jawa. Prosesi tedak siten ini dilakukan untuk bayi yang berusia tujuh bulan. Acara tedak siten tersebut dihadiri oleh keluarga Aurel dan Atta seperti Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, Thariq Halilintar hingga Fuji.

Momen tedak siten Ameena ini berhasil mencuri perhatian karena perilaku Ameena yang anteng dan tidak rewel. Rewelnya Ameena hanya terjadi sebentar saat ia dimasukan dalam kurungan ayam. Sang ayah, Atta Halilintar berhasi menenangkan Ameena dan prosesi berlanjut. Saat berada di kurungan, Ameena memilih kamera, makeup dan uang dalam prosesi tersebut.

Sosok Atta Halilintar yang siap siaga mendampingi Ameena di momen tedak siten pun berhasil jadi pusat perhatian. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ameenaatta dan YouTube AH, momen Atta Halilintar jadi ayah siaga saat tedak siten, Selasa (27/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ameena terlihat cantik dan lucu saat digendong oleh Atta Halilintar di momen tedak siten.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa kali Atta Halilintar mengangkat Ameena tinggi-tinggi saking gemasnya.

4 dari 7 halaman

3. Perhatian YouTuber kondang Tanah Air terhadap Ameena berhasil curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Ameena yang tidak rewel saat jalani tedak siten ini banjir pujian dari netizen.

6 dari 7 halaman

5. Atta Halilintar sangat telaten memandu Ameena saat jalani prosesi meniti jadah.

7 dari 7 halaman

6. Ameena sempat menangis ketika dimasukkan ke dalam kurungan ayam. Di dalam kurungan sudah disediakan beberapa benda seperti mic, uang, stetoskop, kamera, tasbih dan eye shadow. Ameena memilih kamera, eye shadow dan uang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.