Sukses

6 Potret Sebelum Vs Sesudah Renovasi Halaman Rumah, Hasilnya Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Saat ini lahan untuk membangun rumah tampak sudah semakin menipis dan sangat mahal harga jualnya. Tak heran jika sebagian besar orang beralih ke hunian vertikal atau apartemen. Jika dilihat, banyak keluarga muda yang tinggal di perkotaan memiliki lahan terbatas untuk rumah mereka.

Hal ini tentunya membuat keluarga tersebut memutar otak untuk mendekorasi rumahnya agar tetap terlihat cantik dan nyaman. Keterbatasan ukuran dan jumlah ruang membuat dekorasi rumah kecil perlu memperhatikan beberapa hal.

Salah satu yang cukup diminati adalah mendekorasi halaman rumah mereka dengan melakukan renovasi di beberapa bagian. Merenovasi halaman menjadi salah satu cara membuat rumah semakin nyaman dan kamu pun betah berlama-lama di rumah.

Melakukan renovasi tentu juga dapat membuat rumah memiliki suasana baru. Seperti sederet foto berikut yang menunjukkan potret transformasi halaman rumah sebelum dan sesudah renovasi. Penampakan halaman rumah usai renovasi ini pun berhasil bikin takjub. Berikut 6 potret sebelum vs sesudah renovasi halaman rumah, dirangkum Liputan6.com dari Brightside, Rabu (28/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dari halaman kosong dibuat ala cafe di malam hari, jadi betah deh di rumah.

3 dari 7 halaman

2. Meski sempit, lahan kosong ini bisa dijadikan taman untuk bersantai.

4 dari 7 halaman

3. Taman yang asri lengkap dengan kursi ini bikin betah lama-lama di halaman rumah.

5 dari 7 halaman

4. Dari halaman kosong dan tidak terurus menjadi halaman bersih dan nyaman.

6 dari 7 halaman

5. Halaman kosong jadi tempat bersantai sambil minum kopi, cocok untuk yang sudah berkeluarga.

7 dari 7 halaman

6. Awalnya tampak gersang, halaman rumah ini tampak hijau asri dengan banyak tumbuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.