Sukses

4 Wanita yang Pernah Dekat dengan Kriss Hatta, Kerap Jadi Sorotan

Pengakuan Kriss Hatta soal pacar baru yang berbeda 20 tahun jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Jarang muncul, Kriss Hatta membawa kabar yang membuat banyak netizen terkejut. Pasalnya pria kelahiran 26 Juli 1988 ini mengaku tengah menjalin hubungan dengan seorang artis sinetron pendatang baru.

Dirinya juga mengaku telah menjalin hubungan selama setengah tahun dengan sang kekasih yang dikenal melalui satu judul sinetron. Namun, yang membuat banyak netizen terkejut ialah perbedaan usia Kriss Hatta dengan sang wanita yang diketahui mencapai 20 tahun. Pasalnya, usia kekasih baru Kriss Hatta disebut-sebut masih berusia 14 tahun. Hal ini pula yang membuatnya dituding sebagai pedofilia oleh banyak netizen.

"Aku nggak menyangka anak seusia gitu mau sama gue. Tapi karena dia butuh sosok yang ngemong, dewasa, akhirnya dia suka sama gue. Tapi nyaman kok sama yang beda dua puluh tahun, kayaknya lebih sabar dengan aku yang lebih dominan, suka ngatur dan ngasih tahu," ujar Kriss Hatta seperti yang dikuti Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Rabu (28/9/2022).

Sebelumnya, Kriss Hatta juga diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita yang berstatus sebagai artis juga. Bahkan, hubungan asmara Kriss Hatta sebelumnya juga selalu menjadi sorotan netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini deretan wanita yang diketahui pernah dekat dan menjalin hubungan dengan aktor 34 tahun ini, Rabu (28/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Hilda Vitria

Kriss Hatta diketahui pernah menjalin hubungan dengan aktris sekaligus model Hilda Vitria Khan. Tak hanya itu saja, bahkan, keduanya juga pernah menikah pada 2015 lalu dan resmi bercerai di tahun 2019.

Hubungan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria bahkan sempat menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, Hilda sempat mengaku jika dirinya tak pernah menikah dengan Kriss Hatta namun hal tersebut terbantahkan dalam persidangan kasus pemalsuan buku nikah.

3 dari 5 halaman

2. Rachel Aliya

Kriss Hatta juga diketahui pernah dekat dengan wanita bernama Rachel Aliya. Hubungan keduanya pun terjalin usai dikenalkan oleh rekan kerja. Bahkan, Kriss Hatta sempat ditahan di penjara usai membela Rachel Aliya yang digoda oleh laki-laki lain hingga terlibat dalam kekerasan. Selama di penjara, Rachel juga dikethai rutin mengunjungi Kriss Hatta. Namun, sayang hubungan keduanya kandas di akhir tahun 2019.

4 dari 5 halaman

3. Hana Hanifah

Pesinetron  sekaligus selebgram, Hana Hanifah dan Kriss Hatta sempat dikabarkan berpacaran pada Juli 2020 lalu. Bahkan, rumor kedekatan keduanya menjadi sorotan banyak netizen. Terlebih lagi, Hana sempat tersandung permasalahan prostitusi bahkan tak mengakui hubungannya dengan Kriss Hatta.

Rupanya, Hana melakukan hal tersebut agar nama sang pacar tidak terseret dalam permasalahan yang ada. Usai permasalahan usai, Hana akhirnya mengakui jika dirinya pernah menjalin hubungan dengan Kriss Hatta.

5 dari 5 halaman

4. Voke Victoria

Saling mengenal sejak 2010 lalu, Kriss Hatta juga diketahui pernah menjalin hubungan serius dengan pesinetron Voke Victoria. Kriss Hatta dan Voke Victoria sendiri dikabarkan telah menjalin hubungan pacaran sejak Oktober 2021 lalu.

Bahkan, keduanya juga telah saling berbicara mengenai kelanjutan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun, sayangnya hubungan Kriss Hatta dan Voke Victoria harus kandas pada Desember 2021 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.