Sukses

6 Potret Angelina Sondakh Pulang Kampung ke Manado Setelah 12 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh kini terlihat semakin aktif di media sosial. Baik melalui Instagram maupun YouTube. Ia kerap membagikan aktivitas kesehariannya ketika bersama putra dan putrinya.

Terbaru ibu sambung Aaliyah Massaid ini membagikan kabar terbarunya saat pulang kampung ke kampung halamannya. Angelina Sondakh akhirnya bisa pulang kampung setelah 12 tahun lamanya. Wanita kelahiran 1977 itu membagikan potret sedang di bandara Soekarno Hatta menuju ke Manado.

Dalam foto, Angelina Sondakh tampak begitu bahagia dan antusias akhirnya bisa pulang kampung. Kepulangannya ke Manado ini juga untuk merayakan ulang tahun sang ayah yang ke-78. Kemudian di postingan selanjutnya, ia tampak menikmati sunset di salah satu tempat indah di Manado.

Ia tampak bernostalgia di kampung halamannya. Berikut 6 potretn Angelina Sondakh pulang kampun ke Manado setelah 12 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (28/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Angelina Sondakh akhirnya bisa pulang kampung setelah 12 tahun lamanya.

3 dari 7 halaman

2. Ia pun membagikan potret sedang di bandara Soekarno Hatta menuju ke Manado kampung halamannya.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya kedatangan Angelina Sondakh ke Manado itu juga merayakan ulang tahun sang ayah, Lucky Sondakh.

5 dari 7 halaman

4. Sesampainya di sana, istri mendiang Adjie Massaid itu juga menikmati kelapa langsung dari buahnya.

6 dari 7 halaman

5. Angelina Sondakh ini juga tampak antusias akhirnya bisa pulang kampung ke Manado.

7 dari 7 halaman

6. Di postingan terbarunya, ia tampak menikmati keindahan sunset di Manado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.