Sukses

Suami Ini Bikin Makanan Lucu Buat Istri yang Baru Melahirkan, 6 Potretnya Kocak

Seorang suami menyiapkan makanan berbentuk lucu untuk sang istri yang baru saja melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan rumah tangga, memasak dan menyiapkan makanan adalah tugas bersama. Ketika istri berhalangan menyiapkan makanan, maka suami harus berinisiatif menggantikannya. Pilihannya hanya ada dua, suami akan masak sendiri atau membelinya di tempat makan.

Hal ini yang dialami oleh seorang istri yang tak bisa menyiapkan makanan. Dalam laman Twitter yang dibagikan oleh @FarahMohan, semua orang dibuat takjub sekaligus geli dengan hasil masakan suaminya. Bentuk makanan yang disiapkan terlihat lucu dan menggemaskan.

Sang suami sengaja menyiapkan sendiri makanan untuk istrinya yang baru saja melahirkan dan butuh istirahat total. Dalam serangkaian foto, Farah berbagi makanan lucu yang disiapkan suaminya selama beberapa hari. Bukan sembarang makanan, sang suami menyiapkan asupan sehat dan bergizi.

Makanan itu terdiri dari nasi yang dihias dengan wortel, tomat, dan sayuran lainnya. Disajikan dengan hidangan lain seperti sup atau kari. Rupanya, suami Farah bekerja sebagai seorang desainer grafis. Tak heran, jika ia begitu kreatif mendesain makanannya.

Punya bentuk yang kocak, berikut ini 6 potret makanan lucu yang dibuat suami untuk istrinya, dirangkum Liputan6.com dari laman Twitter @FarahMohan, Rabu (28/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah bentuk lucu makanan buatan suami untuk istrinya yang sedang istirahat total karena baru saja melahirkan.

3 dari 7 halaman

2. Makanan ini terdiri dari nasi yang dihias dengan wortel, tomat, dan sayuran lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Nasi yang dihias seperti ekspresi wajah ini juga disajikan dengan hidangan lain seperti sup atau kari.

5 dari 7 halaman

4. Bekerja sebagai desainer grafis, membuat suami pemilik akun Twitter tersebut sangat kreatif dalam menghias makanan.

6 dari 7 halaman

5. Cuitan tentang makanan suaminya ini pun viral. Saat tulisan ini dibuat, tweetnya sudah mendapat lebih dari 34ribu suka dan 17ribu dibagikan.

7 dari 7 halaman

6. Netizen terpukau atas kreativitasnya dan memuji karena telah menjadi suami yang penuh kasih kepada istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.