Sukses

Siap Lepas Status Single, Ini 4 Fakta Calon Suami Mawar AFI

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang lebih dikenal dengan Mawar AFI. Diketahui, dalam waktu dekat ia akan melepas status jandanya. Usai 8 bulan bercerai dari Steno Ricardo, Mawar Afi dikabarkan akan menikah lagi.

Runner up ajang Akademi Fantasi Idnosiar ini secara terang-terangan mengungkap sosok pengganti Steno Ricardo tersebut. Meski demikian, wanita kelahiran 1986 itu masih menyembunyikan identitas calon suaminya.

Namun, diketahui, sosok yang akan menjadi suaminya itu bukan orang asing bagi Mawar. Calon suami Mawar AFI merupakan orang terdekat dalam hidupnya. Tak sedikit orang yang penasaran dengan sosok calon suami Mawar AFI.

Bahkan menurut informasi yang beredar, pria tersebut bukanlah orang biasa. Berikut 4 fakta calon suami Mawar AFI, dirangkum Liputan6.com dari berbagia sumber, Rabu (28/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

1. Calon Suami Mawar Adalah Teman Sahabatnya

Mawar mengaku sedang menjalin asmara dengan seorang pria bernama Lie.Pria tersebut rupanya bukan sosok baru dalam hidup Mawar. Pasalnya, wanita 36 tahun itu sudah mengenal lama.. Sebab pria yang kini menjadi kekasihnya adalah teman sahabatnya.

"Dia bukan orang yang baru-baru banget, udah kenal lama. Dia sahabat dari sahabat saya, dikenalin sama sahabat saya," kata Mawar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2022).

3 dari 5 halaman

2. Bukan Warga Negara Asing

Calon suami Mawar Dhimas memang tidak tinggal di Indonesia. Namun ia memastikan bila pria tersebut adalah seorang Warga Negara Indonesia (WNI). Memang, sempat diduga bila pria tersebut WNA berkaitan dengan nama belakang Lie yang disematkan Mawar di profil Instagramnya.

"Dia WNI kok, Insha Allah seiman. Jadi itu yang penting untuk pondasi pertama pernikahan," terang pelantun tembang Izinkan Aku ini seperti dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Rabu (28/9/2022).

4 dari 5 halaman

3. Berstatus Sebagai Duda

Sama dengan Mawar, sang kekasih juga sudah pernah menikah namun kandas di tengah jalan. Kesamaan itu yang membuat keduanya merasa cocok dan putuskan serius berumah tangga.

"Kegagalan pernikahan itu beda sama putus cinta, jadi saya mem-filternya lebih banyak lagi untuk menerima orang baru. Insha Allah karena kita berdua pernah gagal menikah, apa yang jadi kesalahan di masa lalu tidak akan kita ulangi lagi," jelas Mawar.

5 dari 5 halaman

4. Sejak Awal Sudah Menjalin Hubungan Serius

Bukan orang biasa, diketahui calon suaminya adalah seorang pengusaha. Sejak awal memutuskan untuk menjalin hubungan, calon suami Mawar AFI menegaskan bila ia ingin menikah. Hal ini pun disambut hangat oleh Mawar pasalnya dia juga sudah merasa nyaman.

"Dari awal kenal memang udah nggak untuk pacar-pacaran. Dari kenal, dia sudah ajak serius jadi istrinya. Nggak tahunya langsung klik. Anak juga sangat dekat karena setiap hari komunikasi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.