Sukses

6 Momen Kebersamaan Agnez Mo dan Timbaland, Siap Kolaborasi Lagi

Liputan6.com, Jakarta Karier Agnez Monica atau Agnez Mo di kancah internasional dalam beberapa tahun terakhir terbilang cemerlang. Bahkan, wanita 36 tahun ini telah meraih berbagai penghargaan internasional.

Tak hanya itu saja, Agnez Mo juga telah mengeluarkan beberapa lagu baik secara sendiri ataupun kolaborasi. Salah satu yang menjadi rekan kolaborasi Agnez Mo ialah penulis lagu sekaligus rapper Timbaland.

Agnez Mo sendiri diketahui menggandeng Timbaland dalam lagu debut internasionalnya berjudul Coke Bottle. Kini, melalui akun Instagram pribadinya, Agnez Mo juga memberikan sinyal jika ia akan kembali berkolaborasi dengan rapper 50 tahun tersebut.

Dalam akun Instagram, Agnez Mo terlihat mengunggah momen bersama Timbaland saat berada di studio. Tak hanya itu saja ia juga menambahkan keterangan menanyakan akan kesiapan para penggemar melihat kolaborasinya dengan Timbaland.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @agnezmo, berikut ini beberapa momen kebersamaan Agnez Mo dan Timbaland yang curi perhatian, Rabu (28/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Unggahan Agnez Mo dan Timbaland ini langsung mencuri perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit pula yang menantikan kolaborasi keduanya usai Coke Bottle.

4 dari 7 halaman

3. Agnez Mo juga menyebutkan jika dirinya begitu bahagia bisa membuat musik bersama rapper ternama.

5 dari 7 halaman

4. Agnez juga menanyakan kesiapan para penggemar jika ia dan Timbaland kembali berkolaborasi.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit netizen dan selebriti yang menantikan kolaborasi keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya Timbaland saja, namun kebersamaan Agnez Mo dengan Justin Timberlake juga menjadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.