Sukses

6 Potret Bahagia Driver Ojol Babeh Ary Bonceng Raline Shah, Keliling Jakarta

Driver ojol Babeh Ary tunjukkan ekspresi bahagianya saat bertemu dengan Raline Shah dan memboncengnya keliling kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Driver ojol Babeh Ary kembali dengan tingkahnya yang mencuri perhatian. Kali ini, pria bernama lengkap Ary Ruswandi ini membagikan momen saat dirinya bertemu dengan aktris Raline Shah. Dalam kesempatan tersebut, driver ojek online yang pernah viral itu membonceng sang artis keliling kota Jakarta.

Dalam unggahannya, Babeh Ary menunjukkan rasa bahagianya karena bisa bertemu Raline. Selain itu, ia juga berkesempatan untuk berboncengan dengan pemain film “5 cm” itu. Pria yang sudah tak lagi muda itu mengungkapkan jika ia hanya bisa mengagumi sang aktris lewat layar kaca. Namun, sekarang justru bisa berboncengan.

Sementara itu, melalui unggahan video, Raline Shah juga membagikan kebersamaannya bersama Babeh Ary. Wanita 37 tahun itu rela panas-panasan naik motor bareng sang driver ojol. Keduanya pun sangat antusias di momen pertemuan perdana mereka.

Seperti apa momen keseruan mereka keliling Jakarta? Berikut ini 6 potret bahagia driver ojol Babeh Ary saat bonceng Raline Shah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (28/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah ekspresi bahagia Babeh Ary saat mengetahui akan bertemu dengan Raline Shah.

3 dari 7 halaman

2. Momen ketika Raline menunggu Babeh Ary yang akan memboncengnya keliling Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Babeh Ary mengungkapkan jika dirinya sangat senang bertemu dengan Raline yang ramah.

5 dari 7 halaman

4. Setelah diajak Babeh Ary keliling dengan motornya, Raline kemudian mengajak sang driver untuk berhenti sejenak menikmati kopi.

6 dari 7 halaman

5. Tak lupa, pria yang sudah menjadi driver ojol sejak tahun 2017 ini mengajak selfie sang aktris.

7 dari 7 halaman

6. Raline yang senang dibonceng Babeh Ary pun tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen pertemuan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.