Sukses

Bukan Hamil Anak Kedua, Ini 6 Momen Permesta Dhyaz Launching Bisnis Barunya

Kehamilan Permesta Dhyaz rupanya hanya prank, anak Farida Nurhan ini rupanya akan launching bisnis baru pada hari ini, Rabu (28/9/2022).

Liputan6.com, Jakarta Permesta Dhyaz baru saja membuat heboh publik dengan kabar kehamilannya. Alih-alih kabar mengejutkan, rupanya hal itu adalah prank. Semua diketahui dari unggahan di laman Instagram pribadinya. Putri Farida Nurhan itu menggunakan cara tersebut sebagai usaha marketing dari bisnis baru yang akan ditekuninya.

"Iya hamil, tapi hamilnya hamil parfum bukan hamil anak," tulis Permesta Dhyaz pada keterangan unggahan.

Bisnis berupa parfum itu dilaunching pada hari ini, Rabu (28/9). Momen peluncuran yang dilakukan secara sederhana itu diabadikan dalam sebuah video yang dibagikan oleh Farida Nurhan. Dalam keterangan, food vlogger yang kerap disapa Omay itu mengungkapkan selamat kepada putri semata wayangnya.

Bahkan, parfum yang baru saja diluncurkannya sudah terjual 500 botol dalam waktu 5 menit. Pencapaian tersebut membuat wanita 40 tahun itu bangga kepada sang putri. Tampak dalam video, Farida Nurhan memeluk Dhyaz yang tak bisa membendung air matanya karena tidak menyangka bisnisnya akan sangat lancar di awal peluncuran.

Penuh suasana haru, berikut ini 6 momen Permesta Dhyaz dalam pelaunchingan bisnis barunya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (28/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Permesta Dhyaz tampak terharu dan tidak menyangka saat mengetahui bisnis baru yang digelutinya berjalan begitu lancar di awal.

3 dari 7 halaman

2. Pada peluncuran hari pertama, brand parfum milik Dhyaz sudah terjual sebanyak 500 botol hanya dalam waktu 5 menit.

4 dari 7 halaman

3. Mengetahui hal tersebut, Farida Nurhan pun menyelamati putri semata wayangnya itu sambil memeluknya.

5 dari 7 halaman

4. Suasana haru pun menyelimuti ruangan tersebut, di mana Dhyaz sudah sembab karena tak berhenti menangis.

6 dari 7 halaman

5. Farida Nurhan juga mengungkapkan rasa bangga terhadap putrinya yang bisa hidup mandiri dengan memulai bisnis baru.

7 dari 7 halaman

6. Kabar kehamilan Dhyaz kemarin rupanya menjadi salah satu strategi marketing untuk mendongkrak penjualannya pada hari pertama launching.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.