Sukses

Dispatch Rilis Foto Eksklusif Kencan Park Min Young, Masa Lalu Kekasih Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Aktris Korea Selatan, Park Min Young tengah menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, dirinya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pengusaha kaya raya bernama Kang Jong Hyun. 

Kabar kencan Park Min Young sendiri pertama kali diberitakan oleh Dispatch pada Rabu (28/9/2022). Bahkan, secara eksklusif, Dispatch merilis beberapa foto diduga momen kencan Park Min Young dengan sang pengusaha. Meski begitu, waktu kencan keduanya tak diungkapkan oleh Dispatch.

Namun, pihak Dispatch diketahui telah melacak mengenai Kang Jong Hyun selama dua bulan terakhir dan melihat mengenai masa lalu kekasih dari Park Min Young. Dilansir Liputan6.com dari Koreaboo.com, Rabu (28/9/2022) Park Min Young sendiri diketahui mengakhiri masa kontraknya dengan agensi Namoo Actors pada 29 Desember 2021 lalu.

Namun, sehari setelahnya, pemain Love in Contract ini diketahui menandatangani kontrak eksklusif dengan HOOK Entertainment pada 30 Desember 2021. Hook Entertainment merupakan anak perusahaab dari Chorokbaem Medua yang dipimpin oleh Won Shik yang juga memiliki hubungan dengan Kang Jong Hyun atau pria yang dikabarkan sebagai kekasih Park Min Young.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Dispatch rilis hubungan Park Min Young dan pengusaha

Dalam website serta media sosial, Dispatch membagikan ringkasan mengenai hubungan yang terjalin antara Park Min Young dan Kang Jong Hyun. Bahkan, Dispatch juga menyebut jika sosok Kang Jong Hyun merupakan pria kontroversial.

Dispatch mengungkapkan jika kekasih dari aktris 36 tahun merupakan seorang pengusaha kaya raya. Dispatch juga mendapati jika Park Min Young dan Kang Jong Hyun kerap jalan bersama. Bahkan, diketahui pula jika Min Young beberapa kali menginap di vila mewah yang berada di Hannam-dong milik Kang Jong Hyun.

Tak hanya itu saja, foto-foto saat Park Min Young selesai mengikuti kelas balet pada 3 Agustus 2022 lalu, dengan memakai busana dari Dior dirinya terlihat memasuki Mercedes Sprinter milik Kang Jong Hyun dengan tujuan apartemen sang kekasih di Wonju.

Tak sampai disitu saja, Park Min Young juga terlihat begitu dekat dengan ibu dari Kang Jong Hyun karena saling berpelukan sebelum berpisah. Hal ini pula yang menyebut jika hubungan Park Min Young dan kekasih sudah begitu dekat karena diketahui oleh keluarga.

3 dari 5 halaman

Klarifikasi agensi

Beredarnya kabar kencan Park Min Young membuat pihak agensi angkat suara. Dilansir Liputan6.com dari Soompi, Rabu (28/9/2022) HOOK Entertainment masih belum bisa menyampaikan mengenai kabar kencar sang aktris. Pasalnya, saat ini Park Min Young tengah disibukkan dengan jadwal syuting drama Love in Contract.

"Halo. Ini adalah agensi aktris Park Min Young, Hook Entertainment. Kami membagikan pernyataan agensi mengenai laporan tentang Park Min Young hari ini. Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama “Love in Contract,” jadi butuh waktu lama untuk mengkonfirmasi faktanya. Kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat menyampaikan pernyataan yang tepat dengan cepat" ujar HOOK Entertainment.

4 dari 5 halaman

Sosok kekasih Park Min Young disebut kontroversi

Meski dikenal sebagai seorang pengusaha kaya raya, akan tetapi Kang Jong Hyun tidak secara khusus terkait dengan perusahaan-perusahaan yang dikelolanya. Bahkan, disebutkan pula jika Kang Jong Hyun meminjan nama untuk melakukan operasi.

Dispatch sendiri selama dua bulan menyelidiki terkait Kang Jong Hyun. Dirinya yang diketahui sebagai ketua dari Bithump salah satu platform saham digital terbesar di Korea serta anak perusahaan dari Vidente dan Inbiogen rupanya meminjam nama. Hal ini diketahui saat karyawan dari Vidente dan Inbiogen menyebut jika pimpinan mereka ialah Kang Ji Yeon. Kang Ji Yeon juga diketahui sebagai saudara dari Kang Jong Hyung.

5 dari 5 halaman

Terlibat penipuan

Tak sampai disitu saja, kekasih Park Min Young ini bahkan diketahui pernah terlibat dalam kasus penipuan pada 2013 dan 2014. Dirinya disebut telah melakukan penipuan sebesar 3,50 miliar won atau sekitar Rp 37 miliar dari A Capital Group dengan mengubah pembukuan. Bahkan, ia juga didakwa dengan penipuan dan pemalsuan dokumen pribadi.

Pengadilan distrik pusat Seoul juga menjatuhkan vonis hukuman percobaan tiga tahun dengan dua setengah tahun penjara. Dirinya juga diharuskan menyelesaikan 80 jam pelayanan masyarakat.

Tak berhenti disitu saja, pada 2016 dirinya kembali dijatuhi hukuman penjara atas kasus penipuan. Perusahaan keuangan tempat ia terlibat mendesaknya untuk membayar kembali hutangnya, tetapi Kang Jong Hyun tidak berusaha membayarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.