Sukses

Dikabarkan Segera Lepas Status Janda, Ini 5 Fakta Pernikahan Catherine Wilson

Liputan6.com, Jakarta Beredar kabar bahwa artis Catherine Wilson akan segera menikah pada 1 Oktober 2022 mendatang. Kabar bahagia tersebut diketahui lewat unggahan terbaru di Instagram akun @lambe_turah belum lama ini.

Artis berusia 41 tahun ini pernah menikah dengan pria bernama Achmad Muchlas Arofat tahun 2012 lalu, namun keduanya memutuskan untuk berpisah setelah 7 bulan membangun biduk rumah tangga. 

10 tahun menjanda, kini Catherine Wilson dikabarkan akan segera menikah dengan pria bernama Idham Mase. Ramainya kabar tersebut, Catherine Wilson belum buka suara dan menyampaikan secara langsung kabar pernikahan keduanya ini.

Usai bebas dari penjara pada Februari 2021 karena terjerat kasus narkoba, Catherine Wilson pernah ungkap ingin menikah lagi dan dikaruniai buah hati di kanal YouTube Helmy Yahya Berbicara.  

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang fakta Catherine Wilson yang dikabarkan akan segera menikah pada Oktober mendatang, Rabu (28/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Menikah Oktober Mendatang

Diketahui lewat unggahan Instagram Lambe Turah pada (28/9/2022), Catherine Wilson dikabarkan akan segera menikah dengan pria bernama Idham Mase pada 1 Oktober 2022 mendatang.

Dalam postingan potret undangan tersebut, tertera jelas nama Catherine Wilson dan Idham Mase juga tanggal pernikahannya. Bahkan pasangan ini sudah melangsungkan pemotretan prewedding untuk kartu undangan pernikahannya.

3 dari 6 halaman

2. Postingan Catherine Wilson

Pada 16 September 2022 lalu, Catherine Wilson unggah potret dirinya kenakan kebaya disertai dengan keterangan unggahan seperti doa untuk kelancaran segala yang dilakukannya.

“Bismillah for everything ❤️.” Tulis Catherine Wilson pada keterangan unggahannya (16/9/2022).

Sederet rekan artis dan warganet pun juga ramai membalas komentar dan memberikan doa terbaik untuk artis berusia 41 tahun ini.

4 dari 6 halaman

3. Pernikahan Kedua

Pernikahannya dengan Idham Mase merupakan pernikahan kedua Catherine Wilson. Seperti diketahui, pada tahun 2012 lalu, Catherine Wilson pernah membangun rumah tangga dengan Achmad Muchlas yang hanya bertahan 7 bulan.

Tidak dikaruniai buah hati dari pernikahannyaa dengan Achmad Muchlas, bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini ungkap ingin kembali berumah tangga dan dikaruniai anak usai bebas dari penjara Februari 2021 lalu.

"Pengin sih menikah lagi secepatnya, ingin punya keturunan juga kan," tutur Catherine Wilson dikutip dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara pada Mei 2021 lalu dilansir dari ShowBiz Liputan6.

5 dari 6 halaman

4. Akui Banyak Ajakan Taaruf

Melansir dari KapanLagi.com, setelah kurang lebih 10 tahun menjanda, Catherine Wilson mengaku menerima banyak ajakan taaruf. Namun, bintang sinetron Arti Sahabat ini memilih untuk mengabaikan ajakan tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Fakta Sosok Idham Mase

Dikabarkan segera menikah dan melepas status jandanya, tentunya banyak yang penasaran dengan sosok calon suami Catherine Wilson. Bukan dari kalangan artis, calon suami artis yang akrab disapa Keket itu merupakan seorang politisi.

Melansir dari KapanLagi.com, Idham Mase yang disebut sebagai calon suami Catherine Wilson merupakan mantan tunangan dari artis Shinta Bachir. Fakta lainnya, Idham Mase adalah anggota DPRD Sidrap sekaligus politisi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.