Sukses

7 Potret Kedekatan Anna Jobling dan Meerqeen, Sering Disebut Pacaran

Liputan6.com, Jakarta Anna Jobling sempat menjadi sorotan usai sukses memerankan sinetron berjudul Melur Untuk Firdaus. Aktris cantik asal Malaysia itu bahkan kerap datang ke Indonesia untuk menghadiri berbagai program acara. Bahkan Anna Jobling sempat mengaku punya impian berakting di Indonesia.

Ada sosok lain di sinetron Melayu Melur Untuk Firdaus, tak lain ialah Meerqeen yang dikenal cukup dekat dengan Anna Jobling. Tak hanya lewat peran, Anna Jobling sering melakukan sesi pemotretan bersanding langsung dengan pria yang juga berasal dari Negeri Jiran itu.

Kerap mengumbar potret kebersamaan, keduanya sukses mencuri perhatian. Tak sedikit para penggemarnya ikut menjodohkan Anna dan Meerqeen. Bahkan sebagian besar netizen menganggap keduanya sudah menjalin hubungan asmara. 

Wanita berdarah Inggris-Melayu itu juga mengungkapkan ikatan kedekatannya dengan Meerqeen sudah terjalin sejak lama. Bahkan usai selesai membintangi sinetron tersebut, keduanya masih dikenal kompak di berbagai acara. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret kedekatan Anna Jobling dan Meerqeen melansir dari Instagram @annajobling, Kamis (29/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Punya chemistry yang kuat, Anna Jobling dan Meerqeen terlihat dekat satu sama lain.

3 dari 8 halaman

2. Selain dunia film, keduanya kerap memamerkan kebersamaan lewat sesi pemotretan.

4 dari 8 halaman

3. Pemilik nama lengkap Anna Ellisa Gustin Jobling Abdul Rahman itu menyebut Meerqeen merupakan sosok pria yang ganteng.

5 dari 8 halaman

4. Begitu pula sebaliknya Meerqeen tak bisa mengelak akan kecantikan Anna Jobling.

6 dari 8 halaman

5. Siapa sangka melihat hal ini, tak sedikit netizen yang menganggap keduanya sudah pacaran.

7 dari 8 halaman

6. Potret ‘bucin’ mereka selalu sukses bikin iri para penggemarnya.

8 dari 8 halaman

7. Meerqeen dan Anna mengaku keduanya tak punya hubungan asmara, namun mereka selalu bisa kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.