Sukses

6 Editan Foto Artis Hollywood Jika Berkebaya Ini Bikin Senyum, Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Semakin canggihnya teknologi membuat foto para artis Hollywood berhasil diedit dengan kocaknya. Seperti editan foto artis Hollywood saat mengenakan kebaya yang membuat mereka terlihat tampak berbeda. Ya, kebaya membuat penampilan mereka tampak anggun apalagi saat diedit berhijab.

Mulai dari cantiknya Katy Perry dengan busana kebaya hitam oren hingga Gigi Hadid yang terlihat anggun saat berkebaya menjadi bukti editan foto artis Hollywood berkebaya ini curi perhatian. Editan foto artis Hollywood berkebaya ini kreasi dari konten kreator bernama Indra Hakim dengan akun Instagram @indra.hakim.

Saking uniknya, kreasi edit foto Indra Hakim ini ramai ditanggapi netizen dengan like dan komentar. Banyak netizen terhibur dengan editan foto artis Hollywood yang melokal. Tak heran jika kini konten-konten dari Indra Hakim kian viral di media sosial.

Penasaran kan melihat editan foto artis Hollywood berkebaya yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram Indra Hakim @indra.hakim, editan foto artis Hollywood berkebaya yang bikin senyum, Kamis (29/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Cantiknya Katy Perry terlihat jelas dengan berhijab dan mengenakan kebaya.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya kalau Selena Gomez menikah di Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Duh, Gigi Hadid tampil berkebaya ini makin cantik.

5 dari 7 halaman

4. Nicki Minaj saat mau tampil qasidah nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Kendall Jenner kalau berkebaya hitam ini kelihatan banget kayak orang Jawa.

7 dari 7 halaman

6. Pernah lihat Rihanna jadi penerima tamu pas nikahan? Nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.