Sukses

Dikaruniai Anak Kedua, Ini 6 Potret Thomas Nawilis Dampingi Persalinan Istri

Tujuh tahun menikah, Thomas Nawilis telah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, Thomas Nawilis membawa kabar bahagia. Sang istri, Zellika Suryatna telah melahirkan anak keduanya. Momen tersebut dibagikannya melalui laman Instagram pribadinya. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada Sabtu (24/9/2022) pagi di RSIA Bina Medika Bintaro.

Selama masa persalinan, tampak Thomas yang selalu berada di samping sang istri. Ia menggenggam tangan Zellika seraya menguatkan dan memberi semangat. Doa juga terus dipanjatkan oleh bintang sinetron "Di Sini Ada Setan" itu agar lancar dalam proses melahirkan.

Senyum Thomas Nawilis mengembang setelah mengetahui sang putra sudah lahir ke dunia. Buah hati keduanya itu diberi nama Gregio Nawilis. Bayi mungil itu lahir dengan tinggi 47 cm dan berat 2,865 gram. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada tahun 2015 itu telah dikaruniai anak pertama laki-laki bernama Greyson Nawilis.

Jadi suami siaga, berikut ini 6 potret Thomas Nawilis saat mendampingi persalinan sang istri, dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com pada Kamis (29/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tujuh tahun usia pernikahan, Thomas Nawilis dan Zellika Suryatna telah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

3 dari 7 halaman

2. Selama detik-detik persalinan, pria 43 tahun itu setia mendampingi sang istri dan menggenggam tangannya untuk menguatkan.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya Thomas fokus pada bisnis sekaligus menjadi suami dan ayah siaga.

5 dari 7 halaman

4. Menunggu kelahiran anak keduanya, Thomas tak pernah berhenti memanjatkan doa untuk kelancaran proses melahirkan sang istri.

6 dari 7 halaman

5. Bintang film 'Gie' ini begitu lega dan bahagia saat anak keduanya telah lahir ke dunia. Putranya diberi nama Gregio Nawilis.

7 dari 7 halaman

6. Menikah pada tahun 2015, bahtera rumah tangga Thomas dan Zellika selalu adem ayem dan harmonis, hingga dikaruniai anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.