Sukses

7 Tingkah Kocak Pasangan Kekasih Saat Pacaran Ini Nyeleneh, Bikin Nyengir

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kehidupan asmara memang penuh pengalaman baru. Selain menyatukan dua kepala, aktivitas yang dilakukan bersama bakal berlangsung penuh suka maupun duka. Siapa sangka jika kebersamaan pasangan kekasih kerap mencuri perhatian orang lain. Bahkan saking kompaknya, pasangan kekasih kerap melakukan tingkah kocak. 

Selain jadi hiburan tersendiri, deretan potret tingkah kocak pasangan kekasih ini mampu menghibur netizen. Kelakuan mereka disebut nyeleneh melakukan aksi yang tak lazim dilakukan. Mulai dari momen nge-date seperti makan bareng, hingga bertingkah usil kepada sang kekasih. 

Para pasangan kekasih ini bahkan sama sekali tak malu-malu memperlihatkan sisi romantis mereka. Saking berbunga-bunganya, kadang pasangan ini sampai nggak sadar kalau ada tindakan nyeleneh yang lucu. Maklum saja, bagi orang yang kasmaran, semua terasa indah bak dunia milik berdua.

Potret tingkah tingkah pasangan kekasih saat pacaran itu lantas mencuri perhatian. Selain nyengir, melihat kebersamaan mereka bisa bikin tepuk jidat. Seperti apa kelakuan mereka? Berikut liputan6.com merangkum potretnya melansir dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Lelah duduk, pria ini berinisiatif menopang dagu sang kekasih dengan dua kepalan tangan di atas meja, unik!

3 dari 8 halaman

2. Baru kali ini dipatok ular jadi sebuah kebanggan, berasa jadi pasangan terkuat.

4 dari 8 halaman

3. Saling curiga membuat mata pasangan kekasih ini bisa berbelok satu sama lain.

5 dari 8 halaman

4. Saking bucinnya, satu ikat bunga digantikan dengan seikat sayur, bisa jadi lauk makan.

6 dari 8 halaman

5. Konsep minum ala rangkaian seri ini bikin netizen tepuk jidat, ada-ada saja.

7 dari 8 halaman

6. Dibalik kebersamaan yang manis, ada yang wajah yang harus dikorbankan.

8 dari 8 halaman

7. Meski bau ketiak, yang penting terlihat romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.