Sukses

6 Potret Keseruan Ziva Magnolya, Tiara Andini dan Keisya Levronka di Singapura

Ziva Magnolya, Tiara Andini dan Keisya Levronka perlihatkan keseruan saat di Singapura, dari nonton konser hingga liburan bareng.

Liputan6.com, Jakarta Ziva Magnolya, Tiara Andini dan Keisya Levronka kini sedang berlibur di Singapura. Tiga penyanyi muda Tanah Air itu terlihat seru-seruan bareng selama berada di Negeri Singa itu. Dalam beberapa Instagram Story, tampak penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pergi untuk nonton konser dan bermain ke Universal Studios.

Penyanyi berbakat yang dijuluki diva Indonesia itu unjuk keseruan saat menyaksikan gelaran Music is Universal. Ziva, Tiara dan Keisya tak mau melewatkan konser tersebut karena tahun ini menjadi pertunjukkan pertama setelah 3 tahun sempat terhenti karena pandemi.

Berlokasi di Capitol Theatre yang bersejarah, merupakan bangunan arsitektur ikonik di Singapura, mereka tak hanya sekadar menonton. Terlihat bahwa ketiganya berkesempatan untuk berfoto bersama dengan beberapa pengisi acara, seperti YUNGBLUD, Hayd hingga Zack Tabudlo.

Penasaran kan seperti apa keseruan mereka saat berangkat hingga menikmati liburan? Berikut ini 6 potret seru Ziva Magnolya, Tiara Andini dan Keisya Levronka di Singapura, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum bertolak ke Singapura, Ziva, Tiara dan Keisya menyempatkan untuk selfie saat di bandara.

3 dari 7 halaman

2. Ketiga penyanyi cantik ini tak pernah berhenti untuk mengabadikan momen, begitu pula ketika baru sampai di Singapura.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya bersuara merdu, tapi ketiga penyanyi muda ini juga bikin terpukau lewat style-nya yang fashionable.

5 dari 7 halaman

4. Dalam Instagram Story, mereka memperlihatkan keseruannya menonton Music is Universal. Rupanya, ketiganya juga berfoto dengan pengisi acara yakni YUNGBLUD.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya YUNGBLUD, tiga penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga berkesempatan foto bareng Hayd.

7 dari 7 halaman

6. Setelah puas menonton konser, paginya mereka langsung menuju Universal Studios. Tiara Andini juga sempat mengabadikan keseruan selama di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.