Sukses

7 Potret Perayaan Sweet Seventeen Rey Bong, Meriah Dihadiri Teman Artis

Liputan6.com, Jakarta Rey Bong kini tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, artis remaja kelahiran 26 September 2005 itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Sweet seventeen-nya kali ini dirayakan secara intimate. Kehadiran keluarga dan teman sesama artis membuat pesta tersebut tambah meriah.

Tampak sejumlah bintang sinetron Dari Jendela SMP hadir memeriahkan pesta tersebut. Tak hanya itu, Budi Doremi juga ikut menampilkan lagu dan nyanyi bareng Rey Bong. Pemilik nama lengkap Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda itu tampak sangat bahagia bisa merayakan bertambahnya usia bersama dengan orang-orang tersayang.

Aktor kelahiran Bengkulu itu bangga atas pencapaiannya yang sukses dengan karier di usia muda. Rey Bong debut di sinetron Sepatu Super saat usianya 8 tahun. Kini sosoknya menjadi idola remaja lewat perannya sebagai Joko di sinetron Dari Jendela SMP.

Meriah dihadiri teman artis, berikut ini 7 potret perayaan sweet seventeen Rey Bong yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Rey Bong menggelar sebuah birthday party untuk merayakan bertambahnya usia yang ke-17 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Acara tiup lilin pun berlangsung meriah dengan di kelilingi keluarga tercinta.

4 dari 8 halaman

3. Perayaan sweet seventeen-nya kali ini juga menghadirkan Budi Doremi. Tampak Rey bernyanyi bersama dengan pelantun Melukis Senja tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Selain keluarga, Rey juga mengundang teman-teman yang kebanyakan dari rekan sesama artis. Beberapa di antaranya para pemain sinetron Dari Jendela SMP.

6 dari 8 halaman

5. Para bunda juga turut hadir dan ikut memeriahkan acara birthday party tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Saking serunya, artis remaja ini bahkan ingin jika setiap hari adalah ulang tahunnya.

8 dari 8 halaman

7. Rona bahagia terpancar dari wajah Rey Bong. Di usianya yang ke-17, ia sudah membuktikan kesuksesannya di dunia seni peran hingga tarik suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.