Sukses

Viral Pedagang Sate Mirip Anji, Paras dan Gaya Pakaiannya Jadi Sorotan

Pedagang sate "kembaran" Anji.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Anji semakin dikenal lewat lantunan lagu berjudul Dia. Tak heran jika mantan personil band Drive itu kerap mencuri perhatian. Hingga baru-baru ini, ada seorang pedagang sate yang viral di jagat maya berkat paras dan gaya berpakaiannya serupa dengan Anji. 

Unggahan akun Tiktok @mbamecoorporation menampilkan penjual sate yang mirip Anji itu akhirnya menggegerkan jagat maya. Benar saja, vokalis yang biasa disapa Manji itu juga mengunggah ulang video potret 'kembarannya' saat berjualan sate. 

Tak cukup sampai di sana, Anji bahkan berniat mencari orang yang mirip dengannya itu untuk diajak bertemu. Akhirnya diketahui, sosok penjual sate itu merupakan penjaja makanan sate padang yang berasal dari Yogyakarta. Saat itulah Anji memutuskan untuk bersegera datang menemui sang penjaja sate itu.

Bakal segera bertemu, berikut Liputan6.com merangkum beredarnya video viral itu melansir dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penutup Kepala Ikonik

Lewat video berdurasi 13 detik unggahan Anji, ia membagikan kegiatan pria yang mirip dengannya itu sedang membakar sate. Layaknya pedagang sate pada umumnya, ia terlihat membolak-balikkan tusuk sate di tengah asap dan panasnya arang. Namun hal itu tersamarkan berkat gaya pakaiannya yang sukses mencuri perhatian.

Anji memang dikenal sebagai sosok yang kerap mengenakan penutup kepala. Baik acara formal maupun liburan, pria 43 tahun itu selalu memakai penutup kepala berjenis kupluk. Sama halnya dengan penjaja sate padang itu. Kupluk yang dikenakannya sama persis dengan kepunyaan Anji.

Begitu pula kaos lengan panjang dan celana jeans panjangnya terlihat modis bagi seorang pedagang sate. Melihat, paras pedagang sate itu juga disebut sangat mirip dengan Anji. 

3 dari 4 halaman

Bakal Diajak Bertemu

Potretnya yang sangat mirip membuat Anji mengiyakan kabar yang viral ini. Ia lantas berniat menemuinya. Lewat unggahan videonya, suami Wina Natalia itu pun juga tampak mengunggah ulang video tersebut sekaligus ingin berniat untuk bertemu langsung dengan penjual sate yang begitu mirip dengannya.

"Ada Yang Tahu Ini Siapa Dan Di Mana? Pengen saya temui #BukanKekasihSempurna" tulisnya dalam unggahan Instagram pribadinya.

Usai menemukan lokasi tempatnya berjualan, Anji makin yakin untuk berangkat ke Yogyakarta menemui sang “kembarannya”.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Bermula dari netizen, Anji, bahkan rekan artis juga menganggap pria pedagang sate itu mirip dengannya. Banyak yang mengungkapkannya lewat komentar unggahan video itu. 

“Miring banget 😍😍😍,” komentar akun @dodit_mul.

 “I.i..ini parahh ini 🤭 anji di kloning,” komentar akun @delluuyee.

“Itu adikmu to bro?,” komentar akun @ale_ibnu_chamid.

“Khas banget manji style 🔥🔥,” komentar akun @hendra_rukmana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.