Sukses

Wanita Ini Rogoh Kocek hingga Rp 3 M untuk Keramas dan Facial, Ini 6 Potretnya

Perempuan bernama Saffron Drewitt-Barlow berhasil curi perhatian karena habiskan Rp 3 M untuk keramas dan facial.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mau memiliki penampilan yang cantik? Penampilan cantik akan menambah rasa percaya diri seorang perempuan. Banyak cara agar perempuan bisa menjadi cantik seperti rajin melakukan perawatan. Perawatan bisa menjadi kunci agar berpenampilan menarik seperti yang dilakukan perempuan bernama Saffron Drewitt-Barlow yang akhir-akhir ini curi perhatian.

Ya, putri dari dari konglomerat Inggris menggemparkan dunia usai biaya perawatan keramas dan facialnya mencapai Rp 3 M. Adapun perawatan yang rutin dilakukan Saffron yakni facial bisa habiskan USD10 ribu atau kalau dikonversi menjadi Rp 143 juta. Apabila ditotal selama satu tahun, Saffron bisa habiskan Rp 2,8 miliar hanya untuk perawatan facial.

Tak hanya itu, Saffron juga sering undang hairstylist ke rumahnya. Perawatan hair extension bisa habiskan Rp 14 juta. Untuk keramas, Saffron bisa rogoh kocek Rp 1,1 juta untuk sekali keramas. Saffron keramas 3 kali dalam seminggu dan itu tidak pernah dilakukan sendiri karena ada hairstylist khusus.

Biaya banyak yang dikeluarkan Saffron untuk keramas dan facial ini sukses bikin netizen melongo. Penasaran kan melihat potret Saffron Drewitt-Barlow yang bisa habiskan Rp 3 M untuk keramas dan facial? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @saffron_db, potret Saffron Drewitt-Barlow, Kamis (29/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Saffron Drewitt-Barlow, perempuan viral yang bisa habiskan Rp 3 M untuk keramas dan facial.

3 dari 7 halaman

2. Saffron Drewitt-Barlow merupakan putri dari konglomerat Inggris. Saffron sangat peduli dengan penampilan hingga habiskan banyak uang untuk perawatan.

4 dari 7 halaman

3. Saffron bisa habiskan Rp 2,8 miliar hanya untuk perawatan facial dalam satu tahun.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga memiliki hairstylist sendiri. Saffron bisa rogoh kocek Rp1,1 juta untuk sekali keramas.

6 dari 7 halaman

5. Saffron terus berupaya lakukan perawatan diri agar terlihat menarik dan bisa tingkatkan percaya diri.

7 dari 7 halaman

6. Fakta menarik tentang Saffron Drewitt-Barlow saat masih remaja, ia pernah diberi uang saku Rp 96 juta per bulan oleh orang tuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.