Sukses

Sempat Dicibir, Ini 7 Potret Nora Alexandra Jadi Vokalis SID yang Tampil Stylish

Curhat soal tanggapan netizen atas penampilannya jadi vokalis SID, Nora Alexandra hanya ikut apa kata Jerinx.

Liputan6.com, Jakarta Usai bebas bersyarat, Jerinx SID kini kembali berkarya di atas panggung bersama personel Superman Is Dead. Beberapa waktu belakangan ini SID pun banyak tampil dalam berbagai acara. Namun dalam penampilannya ini hadirnya pula Nora Alexandra yang menjadi vokalis dari SID. Memberikan nuansa yang berbeda, penampilan dari istri Jerinx ini ternyata menuai banyak tanggapan dari netizen.

Ada yang memuji namun ada pula yang mencibirnya. Dalam sebuah unggahan Instagramnya, Nora memberi tanggapan kepada para netizen yang memberi kritik maupun pujian. Ia menjawab bahwa kehadirannya dengan SID di atas panggung atas permintaan suaminya, Jerinx.

"sebenarnya disini Nora hanya nurut aja ama suami, kalau nanti kalian bully ya kalian yg salah, orang bukan Nora yg memaksakan diri untuk nyanyi di band suami yg legend ini." tulis Nora Alexandra dalam keterangan Instagramnya.

Selain suara, penampilan dari model ini pun cukup banyak jadi sorotan. Namun tidak sedikit yang memuji bahwa penampilannya stylish dan memberikan warna baru bagi band asal Bali ini.

Berikut 7 potret Nora Alexandra jadi vokalis SID yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ncdpapl, Kamis (29/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak Agustus kemarin Nora mulai mengunggah potretnya berada di atas panggung yang menjadi vokalis SID

3 dari 8 halaman

2. Kehadirannya di band asal Bali tentu memberikan nuansa baru

4 dari 8 halaman

3. Bukan kali pertama, sebelumnya SID pernah berduet dengan Brianna Simorangkir dalam membawakan lagu Sunset Di Tanah Anarki

5 dari 8 halaman

4. Menyebut suaraya pas-pasan, nyatanya penampilan Nora banyak disukai

6 dari 8 halaman

5. Penampilannya sempat dicibir karena terkesan kekinian dengan jeans sobek, Nora menanggapi komentar netizen di Instagramnya

7 dari 8 halaman

6. Menyukai fashion, Nora memiliki rule sendiri untuk berpakaian

8 dari 8 halaman

7. Di luar dari komentar netizen, penampilan Nora dan Jerinx di atas panggung terkesan membuat pasangan suami istri ini makin kompak dan harmonis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.