Sukses

Asyik Main Gerbang Rumah Tetangga, Dua Bocah Ini Berujung Apes

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan bocah saat bermain terkadang bisa di luar nalar. Terkadang ada saja kelakuannya yang kocak namun malah berujung apes. Seperti sebuah video yang belum lama ini viral dalam media sosial Twitter. 

Dari unggahan akun Twitter @ndagels, Selasa (27/9/2022) terlihat sebuah video yang memperlihat dua bocah yang asyik bermain pintu gerbang milik tetangga. Asyik memanjat gerbang sambil menggerakan maju mundur, nasib bocah ini malah berujung apes.

Diketahui dalam kolom balasan cuitan tersebut, kejadian ini ini sempat menjadi perhatian warga setempat. Kedua bocah ini pun diketahui bernama Rendra dan Rafa menurut pengakuan dari akun Twitter @ZulfianTojieb.

Berikut ulasan aksi kocak bocah main gerbang yang Liputan6.com kutip dari Twitter @ndagels, Kamis (29/9/2022)

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Aksi kocak bocah main gerbang tetangga (Sumber: Twitter/ndagels)

Dari akun media sosial Twitter @ndagels yang membagikan video tersebut, hingga saat ini cuitan ini telah disaksikan lebih dari 100 ribu penonton. Banyak netizen yang memberikan tanggapan dan penasaran dengan keadaan keduanya usai tertimpa gerbang dari besi tersebut.

Menurut pengakuan dari akun media sosial Twitter @ZulfianTojieb yang kabarnya merupakan warga setempat mengungkapkan bahwa kedua bocah tersebut tidak mengalami cidera. Atas hasil keusilannya tersebut, meski gerbangnya runtuh ternyata tidak menjadi persoalan besar.

Warga pun melakukan kerja bakti untuk mengelasnya kembali dan cepat diselesaikan.

"kagak.. orang2 kerja bakti ngelas .. cepet kok benerin nya.." tulis akun Twitter @ZulfianTojieb

3 dari 3 halaman

Komentar netizen melihat aksi kedua bocah yang tertimpa gerbang

Asyik bermain gerbang, kedua bocah ini sempat tertimpa gerbang besi yang runtuh. Untungnya saat jatuh kedua bocah ini tidak mengalami cidera yang serius. Apalagi saat mengetahui gerbang tersebut rusak, keduanya pun langsung lari melarikan diri.

"wanjir.. video di kampung rumah gua nih.. bisa trending yakk.. wkwkwk .. Rendra sama Rafa.. 🤣" tulis akun @ZulfianTojieb

"jantungku berdebar debar, rasanya tak menentu 😭😭lagian ngapain si tong aelah😂😭 temennya keren ga ninggalin" tulis akun @sptn631

"sahabat sejatidia rela nunggu temennnya keluar dulu dr perangkap besisetelah temennya keluar, mereka pun bersama² langsung lari" tulis akun @ruakaaaa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.