Sukses

Lesti Kejora Lapor Dugaan Tindak KDRT ke Polisi, Rumah Tangganya Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi dangdut Lesti Kejora yang baru-baru ini mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan dalam membuat laporan dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Diketahui memiliki keluarga yang selalu tampil harmonis dan kompak, kabar ini pun langsung viral dan muncul dalam berbagai media sosial gosip.

Mengutip dari Kapanlagi.com, Kamis (29/9/2022) laporan KDRT dari Lesti diketahui melalui pesan WhatsApp dari Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

"Semalam ada laporan," kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pada Kamis (28/9/2022).

Dari kabar ini banyak netizen menyoroti rumah tangga keduanya yang selama ini terlihat adem ayem. Apalagi pasangan viral ini kerap membuat konten mengenai perjalanan cintanya. Banyak yang berharap bahwa kabar ini bukan karena keretakan rumah tangga keduanya.

Berikut ulasan Lesti Kejora laporkan tindak dugaan KDRT yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Lesti Kejora dikonfirmasi mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan laporkan dugaan tindak KDRT

Mengenai perihal Lesti mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan semalam, dikonfirmasi bahwa laporan tersebut mengenai KDRT.

"KDRT," jawab Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

Namun hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai perkembangan laporan maupun klarifikasi dari pihak Lesti maupun Rizky Billar.

Diketahui bahwa pasangan selebriti ini menikah pada 23 Juli 2021 kemarin dan dikaruniai seorang putra yang kini tumbuh semakin menggemaskan. Kerap dipuji sebagai pasangan serasi dan harmonis, baru kali ini kabar rumah tangga keduanya diterpa isu kurang sedap.

3 dari 3 halaman

Kabar laporan KDRT yang viral, kini banyak netizen hingga selebriti menyoroti pasangan suami istri ini

Kabar mengenai laporan Lesti karena tindak dugaan KDRT ini mulai viral dan banyak menarik perhatian para netizen. Bahkan seleb senior Hetty Koes Endang pun memberikan perhatiannya dan berharap bahwa kabar yang ia baca tidak benar.

"Lesty semoga berita yg bubun lihat dan baca tdk betul ya" tulis Hetty Koes Endang dalam kolom komentar Instagram Lesti Kejora.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.