Sukses

6 Potret Kebersamaan Yulia Rachman dan Dua Adiknya yang Jarang Tersorot

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Yulia Rachman kini sukses menjadi pengusaha di bidang fashion busana muslim. Mantan istri Demian Aditya itu juga telah berhijrah dan mengubah penampilannya menjadi lebih syari. Diketahui, dirinya mulai mengenakan hijab pada 2015 silam.

Meski jarang terlihat di layar kaca, wanita kelahiran Bogor, 5 Juli 1977 itu tampak aktif di media sosial Instagram. Terbaru, Yulia membagikan potret kebersamaan dengan dua adiknya. Istri Apzipco Fauzi itu juga mengungkapkan rasa rindu terhadap kedua adiknya, Wildan Rachman dan Yane Ardian.

Dalam keterangan foto, wanita 45 tahun tersebut menceritakan kenangan bareng adik-adiknya, baik saat tertawa maupun menangis. Kini, tiga bersaudara itu sudah punya kehidupan sendiri bersama pasangan masing-masing.

Akur dan harmonis, berikut ini 6 potret kebersamaan Yulia Rachman dan dua adiknya yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Yulia Rachman bagikan potretnya bareng dua adiknya, Wildan Rachman dan Yane Ardian.

3 dari 7 halaman

2. Telah mempunyai kehidupan masing-masing, artis 45 tahun ini mengungkapkan kerinduannya terhadap sang adik.

4 dari 7 halaman

3. Tiga bersaudara ini begitu akur, mereka bahkan pergi ke Tanah Suci bersama.

5 dari 7 halaman

4. Saat Wildan menikah, Yulia pun turut mendampingi dan tampil kompak dengan Yane Ardian.

6 dari 7 halaman

5. Yulia Rachman dan Yane Ardian juga sempat mengabadikan momen bersama saat hangout di sebuah kafe.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya pun kompak dalam cara berpakaian syari. Obrolan kakak beradik memang tak pernah ada habisnya, apalagi sama-sama perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.