Sukses

6 Ungkapan Cinta Tukang Bangunan Ini Nyeleneh, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Aksi tukang bangunan yang nyeleneh dan kocak selalu menarik untuk disimak. Seperti melihat tukang bangunan saat mengungkapkan cinta di sela-sela bekerja. Ya, kuli bangunan saat di mabuk asmara ini tingkahnya nyeleneh dan bikin senyum.

Mulai dari memasang instalasi AC berbentuk kata i love you hingga ada tukang bangunan bikin adukan semen bentuk love, menjadi bukti ungkapan cinta tukang bangunan ini nyelenehnya bikin heran. Kasmaran dimabuk asmara membuat tukang bangunan ini bertingkah lucu.

Saking nyelenehnya, ungkapan cinta tukang bangunan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ungkapan cinta tukang bangunan yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat ungkapan cinta dari tukang bangunan.

Penasaran kan melihat ungkapan cinta dari tukang bangunan yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ungkapan cinta dari tukang bangunan yang nyeleneh, ungkapan cinta tukang bangunan yang nyeleneh, Selasa (30/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Bikin tulisan I love you buat siapa tuh~

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika tukang bangunan sedang dimabuk asmara.

4 dari 7 halaman

3. Kalau sudah jatuh cinta ya mau gimana lagi.

5 dari 7 halaman

4. Ketika kuli kasmaran, siap-siap deh tempat adukan semen pasti bentuk love.

6 dari 7 halaman

5. Cie pap tanda cinta ciye~

7 dari 7 halaman

6. Cemilan tukang yang jatuh cinta pun berbentuk love guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.