Sukses

Ungkap Alami Kekerasan dari Mantan Kekasih, Ini 6 Potret Inayma YouTuber Gaming

Inayma buka suara pernah alami kekerasan dari mantan kekasih yang berprofesi YouTuber Gaming.

Liputan6.com, Jakarta Berita Lesti Kejora alami KDRT dari Rizky Billar telah membuat banyak orang berani untuk buka suara terkait pengalaman alami kekerasan. Seperti yang baru-baru ini viral, YouTuber Gaming bernama Indira Ayu Maharani yang curhat melalui tweet di Twitter. Wanita yang akrab disapa Inayma blak-blakan pernah alami momen pengalaman tidak menyenangkan terkait kekerasan. Inayma menyebutkan ada 3 pengalaman abusive yang masih menghantui pikirannya hingga kini.

"Pengalaman abusiveku selama ini: My own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil. Mantan pas di Melbourne. Bawa pisau ke aku dan nampar. Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku pakai mobilnya di Antasari 110KM bilang "kalau kamu masih mau bareng yaudah kita m*ti bareng," tulis Inayma di akun Twitter @inayma, Jumat (30/9/2022).

Pengalaman Inayma ini membuat warganet ramai memberikan respons. Hingga artikel ini diterbitkan, Tweet dari Inayma sudah mendapatkan 1,4 ribu retweet, 816 balasan dan 6,8 ribu likes dari netizen. Tak cukup sampai di situ, Inayma pun menunjukkan bukti foto ia pernah menangis saat dibawa ngebut serta percakapan WhatsApp dengan rekannya membicarkan pengalaman buruknya saat itu untuk minta tolong. Netizen ikut merasakan geram dengan apa yang terjadi pada Inayma.

Pengalaman pahit Inayma kini menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Inayma mengungkapkan pengalaman seperti ini karena mau buka suara terkait yang sekarang lagi ramai tentang KDRT Rizky Billar ke Lesty. Inayma pun membuat Instagram Story dengan ikut prihatin dengan apa yang dialami Lesty Kejora. "I feel sorry for you Lesty," tulis Inayma di Instagram Stories.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @inayma, potret Inayma YouTuber Gaming, Jumat (30/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Inayma, YouTuber Gaming yang kini jadi pusat perhatian. Ia buka suara terkait pernah alami pengalaman abusive.

3 dari 7 halaman

2. Salah satu pengalaman abusive Inayma datang dari mantan kekasih yang merupakan seorang YouTuber.

4 dari 7 halaman

3. Inayma berani buka suara karena ingin memberi dukungan ke Lesti serta tidak membenarkan perilaku kekerasan.

5 dari 7 halaman

4. YouTuber dengan jumlah subscriber 87,9 ribu ini menuai banyak dukungan dari netizen. Netizen ikut merasa geram usai membaca pengalaman abusive Inayma.

6 dari 7 halaman

5. Terlepas dari curhatan Inayma di Twitter, gaya penampilan pemilik nama lengkap Indira Ayu Maharani ini selalu curi perhatian seperti saat lakukan cosplay.

7 dari 7 halaman

6. Saat ini Inayma aktif di Instagram @inayma dan sering bagikan foto-foto cantiknya di sana. Instagram Inayma sudah memiliki 180 ribu followers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.