Sukses

6 Pengakuan Denise Chariesta Jadi Selingkuhan Pengusaha, Nama Suami Ayu Dewi Ikut Terseret

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha sekaligus YouTuber, Denise Chariesta kembali menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, dirinya baru-baru ini mengungkapkan mengenai kisah asmaranya yang membuat geger netizen.

Pasalnya, dalam unggahan di channel YouTube milik dr. Richard Lee pada Rabu (28/9/2022), Denise Chariesta mengaku menjadi seorang selingkuhan. Tentu saja, pengakuan Denise ini langsung menjadi sorotan banyak publik. Terlebih lagi, dirinya juga dengan sukarela menceritakan mengenai kisah asmaranya dengan seorang pria yang juga pengusaha.

Dalam curhatannya, wanita yang juga dikenal sebagai sahabat Uya Kuya ini bahkan membeberkan jika ia telah menjadi seorang selingkuhan selama kurang lebih empat tahun. Bahkan, awal mula perselingkuhan terjadi saat ia disibukkan dengan berbagai pesanan bunga untuk ajang ASEAN Games. Kisah asmaranya dengan seorang pria yang memiliki karier sebagai pengusaha ini juga dimulai sebelum ia dikenal oleh banyak orang.

"Awalnya gue enggak mau. Saat itu ASEAN GAMES, toko bunga gue kan di PP jadi gue tiap pagi nongkrong di sebuah restoran. Hari pertama dia minta kenalan, tapi gue enggak tahu dia siapa," ujar Denise dalam channel YouTube milik dr. Richard Lee.

Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube dr. Richard Lee, MARS, Jumat (30/9/2022) berikut ungkatan Denise Chariesta yang mengaku sebagai seorang selingkuhan dari suami artis.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Diajak makan malam

Usai berkenalan di sebuah restoran, Denise menyebut jika sang pria mengajaknya untuk makan malam bersama. Ia yang tak mengetahui hubungan yang dimiliki pria tersebut pun mengiyakan ajakannya. Denise juga mengaku mengingat secara rinci mengani awal mula hubungannya terjalin.

"Gue inget itu hari Jumat. Semuanya gue inget. Seninnya dia WA gue, ngajak makan dinner di restoran di daerah Thamrin itu restoran Jepang. Namanya enggak usah gue sebutlahya." ujar Denise.

Hari ketiga, ada asisten gue, nah asisten gue itu baru ngasih tahu, "Itu kan lakinya si ini'. Gue tanya 'Siapa?' Dia sebut namanya, dia sebut nama bininya gue enggak tahu," lanjutnya.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki istri sebagai host dan YouTuber

Tak mengetahui siapa sosok pria yang dimaksudkan, asisten Denise akhirnya menunjukkan foto istri dari pria tersebut. Denise pun menyebutkan jika ia baru mengetahui jika istri dari pria tersebut berprofesi sebagai seorang host yang sering muncul di layar kaca.

"habis itu ditunjukkin di IG. Bininya itu host TV, iya setiap hari. Tiap hari ada di TV, terkenal pagi. YouTuber juga." ujarnya.

Tak sampai disitu saja, dirinya juga menyebutkan jika pasangan tersebut telah memiliki tiga orang anak.

"Ada anak tiga. Kenapa gue sebutin? Karena temen-temen gue banyak yang nanya bininya 'Elo ya, elo ya'. Anaknya tiga, yang gede cewek, dua cowok masih bayi," lanjutnya.

4 dari 7 halaman

3. Sempat tak ingin jalin hubungan

Denise juga menyebutkan saat mengetahui jika si pria telah berkeluarga dan memiliki anak ia sempat tak ingin menjalin hubungan. Terlebih lagi, ia juga bukan seseorang yang pandai merayu dan langsung mengatakan apapun sesuai keadaan.

"karena itu gue tau itu (punya anak) gue enggak mau. enggak mau gue. Awalnya gue enggak mau, karena gue kan orangnya susah deket sama cowok. Gue ngga bisa ngerayu, gue to the point, gue mau apa gue ngomong. apa adanya. gue ngga bisa basa-basi." ujar Denise.

5 dari 7 halaman

4. Berawal dari hubungan kerja

Denise menyebutkan jika awal mula hubungannya dengan sang pria terjalin karena adanya urusan pekerjaan. Dirinya pun menjalin komunikasi hanya berharap jika bisnis yang ia jalani bisa ikut dalam proyek pekerjaan si pria tersebut.

"awalnya ada hubungan kerja, namanya hubungan kerja gue juga pastinya mau proyek gue bunga masuk juga. itukan lumayan besar. dan buat gue waktu itu besar. Jadi sering wa-an karena itu di otak gue tertanem sama dia gue lebih waras, sama dia gue bisa ngomong kerjaan tentang usaha. dia ngebimbing gue, waktu dihujat kemaren juga dibimbing." ujar Denise Chariesta.

Ia juga menuturkan jika menjalin hubungan dengan pria satu ini membuatnya semakin baik. Tak hanya itu saja, Denise juga mengungkapkan jika ia justru bisa menurut dengan pria tersebut, selain terhadap sang ibu.

"Gue cuma bisa nurut sama dia sama emak gue. Apa yang dia omong gue nurut." lanjutnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak ingin sang kekasih berpisah dengan istri sah

Denise sendiri memberikan pengakuan jika ia dengan rela menyebutkan ciri-ciri dari pria yang dimaksud. Hal ini ia lakukan untuk mencegah adanya fitnah terhadap teman-temannya.

"beda 7 tahun, ini gue sebutin ciri-cirinya untuk mencegah biar temen-temen gue engga disangka sama bininya sama gue ya. Dalam empat tahun gue sama dia tuh sering putus. dan putus itu udah jadi makanan sehari-hari." tambahnya.

Denise juga mengakui jika hubungan asmaranya yang terjalin selama empat tahun ini sulit untuk menemukan titik terang. Dirinya juga tak bisa berharap lebih hingga jenjang pernikahan pada hubungannya dengan sang pria. Pasalnya, ia mengaku tak ingin jika pria tersebut sampai meninggalkan istri sahnya dan anak-anaknya.

"gue emang suka gue emang sayang sama dia, tapi kalau dipaksain segala macem sampai dianya pisah gue juga enggak mau. Gue tau (harus lepas)." ujarnya.

7 dari 7 halaman

6. Inisial pria R

Denise Chariesta juga turut menuturkan jika sang pria telah memberikan cukup banyak peran dalam hidupnya. Bukan hanya soal bersosial ataupun terjun di dunia media sosial namun juga terkait bisnis. Meski begitu, ia juga mengaku pernah membuat sang pria marah hingga tak memaafkannya.

""Pertama, gue kirim bunga papan ke kantornya dengan ucapan 'Mana janji manismu Pak R dari sayangku cintaku'. Gue tahu dia enggak maafin gue, tapi die maafin gue tuh," ujar Denise.

Pengakuan Denise Chariesta soal pria berinisial R serta telah memiliki istri host dan YouTuber ini pun langsung menjadi sorotan. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang penasaran akan sosoknya. Nama Regi Datau yang diketahui sebagai suami dari Ayu Dewi bahkan ikut terseret.

Tak sampai disitu saja, Regi Datau serta Ayu Dewi juga menjadi trending topic di Twitter karena terseret dalam ungkapan Denise Chariesta di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.