Sukses

6 Potret Kocak Wanita Bulan Madu Sendiri Akibat Visa Kekasih Ditolak, Ngenes

Liputan6.com, Jakarta Momen bulan madu menjadi impian setiap pasangan. Bahkan jauh-jauh hari sebelum pernikahan calon pengantin sudah mempersiapkan destinasi untuk honeymoon. Angan-angan berbahagia bareng sudah pasti jadi motivasi tersendiri untuk menyambut bulan madu.

Mulai destinasi wisata pantai, kota besar, hingga jalan ikonik bakal jadi pengalaman baru yang dilakukan bersama. Namun tidak dengan pasangan suami istri bernama Arsalaan dan Huma. Pasangan yang menikah beberapa waktu yang lalu itu berencana melakukan bulan madu kedua. Siapa sangka, hal kurang menyenangkan menimpa mereka. 

Arsalaan, sang suami  tidak bisa mendapatkan Visa tepat waktu. Huma awalnya tidak ingin melanjutkan perjalanan tanpa dia, tetapi karena sudah dibayar, dia akhirnya pergi dengan mertuanya.

Hingga akhirnya Huma harus menelan pil pahit kenyataan atas angan-angan bahagianya bersama sang suami. Ia mengabadikan momen kesendiriannya penuh dengan raut wajah kesedihan hingga cemberut. 

Jadi sorotan hingga menghibur netizen di jagat maya, berikut Liputan6.com merangkum potret kocak wanita yang bulan madu tanpa suami melansir dari Pulp Tastic, Jumat (30/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tetap berangkat bareng mertua, inilah potret kocak Huma yang mencoba melompat dari pagar.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga terlihat kerap berpose dengan tangan sebelah terlentang, seolah sedang memeluk suami.

4 dari 7 halaman

3. Sambil memasang wajah cemberut, ia menahan kerinduan kepada suami, ngenes abis.

5 dari 7 halaman

4. Melihat pasangan lain bersama, Huma hanya bisa mengelus dada sambil memasang wajah sedih.

6 dari 7 halaman

5. Berbagai destinasi wisata menjadi saksi Huma saat melakukan honeymoon tapi sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Salah satunya potret berlatar pegunungan di Budapest, Hungaria ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.