Sukses

6 Momen Prilly Latuconsina Mengajar Jadi Dosen Praktisi di UGM, Banjir Pujian

Prilly Latuconsina tampil bak pengajar profesional saat didapuk jadi dosen praktisi di kampus UGM.

Liputan6.com, Jakarta Seminggu yang lalu (21/9/2022) beredar kabar bahwa Prilly Latuconsina akan mengajar menjadi dosen praktisi di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Selain sukses di industri hiburan dengan sederet karyanya, Prilly Latuconsina juga sukses dalam hal pendidikannya.

Menjadi dosen praktisi di UGM pada 29 September 2022, Prilly Latuconsina bagikan momen saat ia mengajar di kampus UGM lewat Instagram pribadinya. Prilly didapuk menjadi dosen praktisi lewat program Praktisi Mengajar Kampus Merdeka Kemendikbudristek.

Mengajar di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM, bintang film 12 Cerita Glen Anggara ini memaparkan materi Gejala Selebritas dalam Dua Format: Celebrification dan Celebritization. Tampil bak pengajar profesional, Prilly Latuconsina membuat suasana kelas menjadi nyaman dan seru hingga akhir.

Selain mengajar, Prilly juga belajar banyak dari sudut pandang mahasiswa yang aktif bertanya selama kelas berlangsung. Lawan main Reza Rahadian ini juga ungkap bahwa ia akan bertemu dengan mahasiswa lagi di sesi lanjutnya pada Oktober mendatang.

“Terimakasih banyak, sampai ketemu di kelas berikutnya, karena masih ada satu sesi lagi nanti Oktober.” Jelas Prilly Latuconsina.

Berikut Liputan6.com melansir dari Instagram dan TikTok Prilly Latuconsina tentang momen Prilly mengajar jadi dosen praktisi di UGM, Jumat (30/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sibuk dengan padatnya aktivitas syuting, Prilly Latunconsina semangat bertolak ke Yogyakarta untuk mengajar menjadi dosen praktisi di UGM.

3 dari 7 halaman

2. Lengkap pakai jas dan kacamata, bintang web series My Lecturer My Husband ini tampil layaknya pengajar profesional.

4 dari 7 halaman

3. Mahasiswanya aktif bertanya, Prilly Latuconsina mengaku senang memaparkan materi di hadapan mahasiswa Fisipol UGM.

5 dari 7 halaman

4. Bikin bangga pernah jadi dosen praktisi, ini momen Prilly Latuconsina saat menerima sertifikat.

6 dari 7 halaman

5. Akan bertemu dengan mahasiswa di sesi selanjutnya pada bulan Oktober, begini momen perpisahan Prilly Latuconsina dengan mahasiswanya.

7 dari 7 halaman

6. Setelah selesai mengajar, Prilly Latuconsina jumpa pers dengan rekan media dan kembali ke Jakarta untuk lanjutkan aktivitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.