Sukses

6 Potret Terbaru Artis Cilik di Sinetron Raden Kian Santang, Kini Makin Bersinar

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Raden Kian Santang merupakan sinetron kolosal yang tayang perdana pada tahun 2012. Selain dibintangi oleh artis senior, sinetron tersebut juga dibintangi oleh sederet artis cilik yang populer pada masanya.

Bintangi layar kaca dengan total 4 musim, sinetron tersebut buktikan sukses pikat hati penonton hingga musim keempat tahun 2021 lalu. Meski ada beberapa pemain tambahan, tak mengurangi keseruan sinetron tersebut jadi tontonan favorit.

10 tahun berlalu, sederet artis cilik di sinetron Raden Kian Santang musim pertama tentunya sudah banyak berubah dan makin eksis. Tak dipungkiri, lewat sinetron kolosan 2012 silam ini nama para pemainnya mulai dikenal.

Alwi Assegaf, Rientammy hingga Cole Gribble merupakan mantan artis cilik yang bintangi sinetron kolosan Raden Kian Santang musim pertama di tahun 2012 lalu. Nama mantan artis cilik ini kini semakin bersinar lewat karyanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis cilik di sinetron Raden Kian Santang, Jumat (30/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Bintangi sinetron Raden Kian Santang saat berusia 6 tahun, kini Alwi Assegaf sudah beranjak remaja dan namanya makin bersinar.

3 dari 7 halaman

2. Rientammy pemeran Nyimas Rara Santang kian memesona. Aktif wara wiri di dunia seni peran, artis berusia 19 tahun ini juga cukup aktif di media sosial pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Ahmad Ridho bintangi sinetron Raden Kian Santang dari musim pertama hingga keempat. 12 tahun wara wiri, akting artis berusia 21 tahun ini tentunya makin matang.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum bintangi Dari Jendela SMP, Cole Gribble berperan sebagai Raden Arya Kemuning di sinetron kolosan tahun 2012 silam ini.

6 dari 7 halaman

5. Gentar Vyandra kakak dari Gema Vyandra ‘Dari Jendela SMP’ rupanya pernah bintangi Raden Kian Santang sebagai Raden Surawisesa. Beranjak dewasa, penampilan Gentar kini makin kece.

7 dari 7 halaman

6. Rifky Dee berperan sebagai Raden Arya Kiban di sinetron kolosal Raden Kian Santang. Kini makin eksis, Rifky Dee sering muncul di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.