Sukses

6 Potret Lawas Rizky Billar Sebelum Terkenal, Tengah Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizky Billar jadi sorotan usai diduga melakukan KDRT pada sang istri, Lesti Kejora. Seperti yang sudah diketahui, pedangdut tersebut baru saja melaporkan sang suami atas tindak penganiayaan dan perselingkuhan.

Dari laporan tersebut, diketahui Rizky Billar telah mencekik dan mendorong Lesti hingga terjatuh usai dikonfrontasi mengenai perselingkuhan. Tentu saja berita ini membuat publik terkejut, karena keduanya selama ini dikenal selalu harmonis.

Akibat tindak KDRT itu kini sosok Rizky Billar terus jadi perbincangan publik. Bahkan tak sedikit netizen yang menyoroti potret lawasnya sebelum terkenal seperti sekarang. Seperti diketahui sebelum populer hingga jadi suami Lesti kejora, dulu pria 27 tahun itu merintis kariernya dalam bidang modeling dan akting.

Banyak foto-foto lawas Rizky Billar yang beredar di media sosial. Berikut 6 potret lawas Rizky Billar sebelum terkenal, dirangkum Liputa6.com dari berbagai sumber, Jumat (30/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Bukan aktor, Rizky Billar sempat berkecimpung di dunia hiburan sebagai seorang model.

3 dari 7 halaman

2. Dalam foto-foto lawanya, paras tampan suami Lesti Kejora ini sudah terlihat sejak dulu.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan tak banyak yang berubah dari penampilan Rizky Billar dari dulu dan sekarang.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum terkenal hingga jadi suami Lesti Kejora, Rizky Billar aktif berakting dalam berbagai judul FTV Tanah Air.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan gaya ayah satu anak tersebut tampak sederhana dibandingkan dengan sekarang.

7 dari 7 halaman

6. Kolase foto perbandingan Rizky Billar dulu dan sekarang, tak banyak mengalami perubahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.