Sukses

8 Meme Tanya Jawab Receh ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih meme yang dibuat netizen Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini cukup banyak dimanfaatkan oleh netizen. Pasalnya, dengan menggunakan media sosial, tak sedikit pula masyarakat yang bisa berbagi informasi hingga candaan.

Bahkan, kini juga semakin banyak bermunculan mengenai konten hiburan. Seperti editan foto dan video ataupun konten meme. Mem soal tanya jawab pun cukup sering wara-warii di berbagai platform media sosial.

Kreativitas netizen Indonesia saat membuat mem juga seperti tak ada habisnya. Pasalnya, berbagai tema soal meme tanya jawab juga kerap dibuat oleh netizen. Mulai dari yang membuat baper, receh hingga bikin geleng kepala karena terlalu absurd. Tak sedikit pula meme tanya jawab receh ala netizen yang bikin ngakak namun juga geleng kepala.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme tanya jawab receh ala netizen yang bisa bikin geleng kepala, Jumat (30/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Duh, bukannya fokus tarik tambang ya malah cari perhatian.

3 dari 9 halaman

2. Siapa yang suka jual kesedihan juga?

4 dari 9 halaman

3. Kira-kira apa hikmahnya nih?

5 dari 9 halaman

4. Masa depan masih buram ya.

6 dari 9 halaman

5. Yuk bisa yuk tetap semangat hadapi cobaan.

7 dari 9 halaman

6. Terlalu berat atau tinggi ekspektasi keluarganya nih?

8 dari 9 halaman

7. Ada-ada saja ya.

9 dari 9 halaman

8. Coba deh ikuti polanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.