Sukses

Dukungan 7 Sahabat Artis untuk Lesti Kejora, Unggah Foto Kebersamaan

Mulai dari Dinda Hauw sampai Margin Wieheerm beri dukungan untuk Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora mengejutkan publik dan tentunya para sahabat pasangan yang menikah pada Agustus 2021 ini. Kasus tersebut masih terus diselidiki hingga fakta-fakta lainnya pun terkuak di media sosial.

Nama Rizky Billar dan Lesty Kejora hingga kini masih hangat menjadi perbincangan dan trending di media sosial. Tak hanya ramai dukungan dari warganet, Lesti Kejora juga banjir dukungan dari sahabat terdekatnya.

Sederet sahabat pedangdut berusia 23 tahun ini unggah foto kebersamaan di Story Instagram pribadinya. Tidak menuliskan kata-kata, para sahabat Lesti Kejora ini hanya bubuhkan emotikon love dalam posting-an fotonya sebagai bentuk dukungan untuk Lesti Kejora.

Mulai dari Dinda Hauw, Margin Wieheerm, hingga Aurel Hermansyah unggah foto bareng Lesti Kejora sebagai bentuk dukungan atas masalah yang tengah dihadapi oleh pelantun Kulepas dengan Ikhlas itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang dukungan sahabat artis untuk Lesti Kejora, Jumat (30/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bagikan foto kebersamaan bareng Lesti Kejora di Story Instagram, Aurel Hermansyah bubuhkan emotikon love sebagai bentuk dukungannya untuk pedangdut berusia 23 tahun itu.

3 dari 8 halaman

2. Dekat dengan Lesti Kejora dan pernah collab bisnis fashion bareng, Dinda Hauw unggah foto bareng Lesti disertai dengan emotikon love putih.

4 dari 8 halaman

3. Bersahabat lama dan sudah seperti saudara, Margin Wieheerm tentunya ikut sedih karena masalah yang menimpa sahabat tercintanya itu.

5 dari 8 halaman

4. Sudah dianggap adik, Shania Indriani sahabat Lesti Kejora unggah foto Lesti saat bersama Baby L disertai keterangan ‘Sayang Banget’.

6 dari 8 halaman

5. Salshadilla Juwita anak Iis Dahlia juga beri dukungan untuk Lesti Kejora dengan unggah foto Baby L di Story Instagramnya.

7 dari 8 halaman

6. Nathalie Holscher unggah foto hitam putih, banyak warganet yang tersentuh dengan bentuk dukungan sahabat artis untuk Lesti Kejora.

8 dari 8 halaman

7. Sebut Lesti Kejora wanita luar biasa, Rara LIDA beri dukungan dan salut dengan pelantun Sekali Seumur Hidup itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.