Sukses

6 Potret Laverda Salsabila Pedangdut Virtual Denny Caknan, Hobi Makan Sate

Sosok "adik" Denny Caknan mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Usai sukses menjadi penyanyi dangdut, Denny Caknan kembali mencuri perhatian berkat hadirnya Laverda Salsabila. Bukan nama orang asli, Lav Caca alias Laverda Salsabila didapuk sebagai pedangdut metahuman pertama di dunia. Uniknya pedangdut virtual itu punya suara merdu. 

Lewat unggahan Instagramnya, para pencipta Laverda Salsabila terlihat membagikan potret Lav Caca lewat berbagai latar dan tempat yang sarat akan nuansa Indonesia. Mulai dari warung kaki lima, bajaj, hingga trotoar jadi lokasi ala-ala berfoto Laverda Salsabila.

Terlihat seperti manusia pada umumnya, outfit yang dikenakan Lav Caca juga tak kalah kece. Begitu pula gaya berposenya sudah mirip dengan generasi milenial seperti tujuan diciptakannya. 

Dibuat sebagai sosok selebriti digital, Denny Caknan menjadikan Lav Caca sebagai adik virtual. Tak heran Laverda Salsabila sudah punya ribuan pengikut di Instagram. Ia kerap membagikan kegiatannya yang selalu sukses jadi perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @lav_caca, Jumat (30/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Laverda Salsabila bikinan Denny Caknan bareng perusahaan kreatif lokal seperti Scale Up Indonesia, Future Creative Network, dan Genexyz.

3 dari 7 halaman

2. Diciptakan sebagai seleb virtual, Lav Caca bahkan punya identitas lengkap mulai dari usia hingga daerah asal.

4 dari 7 halaman

3. Potretnya saat berada di sudut kota ini sukses mencuri perhatian, ia kerap membagikan potret kegiatannya lewat Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Siapa sangka, Lav Caca didesain lebih suka makan sate, mulai dari sate ayam hingga sate usus khas Jawa.

6 dari 7 halaman

5. Sosoknya begitu ikonik hingga banyak yang meminta bisa berdampingan dengan Lav Caca.

7 dari 7 halaman

6. Denny Caknan sendiri berharap Lav Caca jadi sarana untuk membawa dangdut sejalan dengan kemajuan teknologi Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.