Sukses

7 Potret Terbaru Hari LIDA, Pernah Dijodohkan dengan Lesti Kejora Sebelum Rizky Billar

Hari LIDA pernah dijodohkan oleh netizen dengan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Hari Putra atau Hari LIDA mulai dikenal luas oleh publik usai mengikuti ajang penyanyi dangdut, Liga Dangdut Indonesia pada 2020 lalu. Meski tak keluar sebagai juara pertama, nama Hari LIDA justru semakin meroket.

kini nama Hari LIDA kembali mencuri perhatian netizen karena terseret dengan kasus dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora dengan terlapor Rizky Billar. Pasalnya, sebelum menikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora juga sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Hari LIDA. Bahkan, kedekatan Hari LIDA dengan Lesti Kejora sebelumnya juga menjadi perhatian banyak netizen.

Meski begitu, kini keduanya juga diketahui masih menjalin pertemanan dengan baik. Melalui akun Instagram Hari LIDA juga terbilang aktif mengunggah berbagai kegiatannya. Bahkan, saat ini dirinya juga dikabarkan tengah dekat dengan Putri DA hingga keduanya merilis single bersama.

Pria kelahiran 18 Juli 1997 ini diketahui telah melebarkan sayapnya sebagai aktor dengan membintangi FTV serta drama musikal. Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi kehidupan pribadi serta kisah asmara Hari Putra juga tak luput dari sorotan netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @hariiputraa_lida2020, berikut ini beberapa potret terbaru Hari LIDA yang pernah dekat dengan Lesti Kejora, Sabtu (1/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam akun Instagram pria asal Jambi ini diketahui aktif mengunggah berbagai kegiatannya.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga kerap memperlihatkan momen saat menikmati waktu liburan.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan santai pria 25 tahun ini pun tak lepas dari sorotan netizen.

5 dari 8 halaman

4. Hari LIDA yang masih aktif sebagai penyanyi dangdut solo ini pun selalu berhasil mencuri perhatian netizen dengan berbagai tingkah laku dan penampilannya.

6 dari 8 halaman

5. Tampil dalam busana serba hitam ketika liburan di luar negeri, tak sedikit netizen yang memuji Hari.

7 dari 8 halaman

6. Dirinya pun lebih sering tampil dalam busana kasual namun tetap membuatnya terlihat stylish.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Hari satu ini bahkan disebut-sebut bak pangeran oleh penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.