Sukses

6 Potret Garpu Multifungsi Ini Kelewat Unik, Bikin Melongo

Garpu next level ini bikin terheran-heran.

Liputan6.com, Jakarta Garpu menjadi alat makan yang penting terutama saat menyantap mi instan. Namun apa jadinya jika kini garpu mulai dibikin multifungsi. Ya, garpu multifungsi ini tentu akan membuat para penggunanya melongo karena tidak terbiasa dengan garpu tersebut.

Mulai dari garpu multifungsi gabungan antara sendok dan garpu hingga ada garpu multifungsi yang cara kerjanya sulit untuk dijelaskan, menjadi bukti garpu multifungsi ini kelewat unik. Keunikan garpu ini bakal membuat kamu merasa terheran-heran.

Saking uniknya, garpu multifungsi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, garpu multifungsi ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum lebar menyaksikan nyelenehnya garpu yang next level ini.

Penasaran kan melihat potret garpu yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret garpu yang kelewat unik, Sabtu (1/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Garpu dengan konsep nyeleneh. Jadi bingung cara pakainya.

3 dari 7 halaman

2. Ada yang bisa menjelaskan konsep garpu multifungsi ini?

4 dari 7 halaman

3. Awas garpunya kena bibir.

5 dari 7 halaman

4. Sekali dayung dua tiga pulau terlalui nih~

6 dari 7 halaman

5. Enggak cuma bisa buat makan nih garpu.

7 dari 7 halaman

6. Ini garpu atau alat penggaruk punggung ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.