Sukses

7 Pesona Sheila Dara di Premier Film Jagat Arwah, Tampil Berkonsep Gothic

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai aktris, kehidupan pribadi hingga penampilan Sheila Dara Aisha tak lepas dari sorotan. Terlebih, istri Vidi Aldiano ini cukup sering tampil dalam berbagai judul film layar lebar.

Terbaru, penampilan Sheila Dara saat premier film Jagat Arwah juga menjadi perhatian netizen. Melalui akun Instagram, Sheila Dara diketahui tampil menggunakan konsep gothic pada premier film Jagat Arwah.

Wanita kelahiran 24 September 1992 ini terlihat memakai dress berwarna hitam dengan detail yang begitu cantik. Bahkan, makeup yang dipakai oleh Sheila Dara juga terlihat begitu senada dengan busana yang digunakan. Meski begitu, tak sedikit pula yang memuji penampilan wanita yang telah dipersunting oleh Vidi Aldiano ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Sheila Dara saat tampil dalam premier film Jagat Arwah, Sabtu (1/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Sheila Dara saat premier film terbarunya.

3 dari 8 halaman

2. Ia tampil begitu menawan dalam balutan dress hitam.

4 dari 8 halaman

3. Tampil dengan busana berkonsep gothic, tak sedikit netizen yang memuji Sheila.

5 dari 8 halaman

4. Makeup yang digunakan oleh perempuan 30 tahun ini juga tak lepas dari sorotan.

6 dari 8 halaman

5. Aksesoris yang dipakai olehnya juga menambah detail penampilan Sheila.

7 dari 8 halaman

6. Perhiasan Sheila Dara dalam premier film Jagat Arwah juga memiliki detail yang begitu cantik.

8 dari 8 halaman

7. Vidi Aldiano juga tampak tampil dengan busana berwarna senada serta sentuhan batik saat menemani sang istri di premier film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.