Sukses

Dianggap Adik Sendiri, Ini 5 Momen Kebersamaan Lesti Kejora dan Gilang Dirga

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar karena tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan itu membuat publik kini terus memantau perkembangan dari berita Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Terlepas dari itu, ada sisi lain yang kini jadi sorotan warganet. Ya, video lama di channel YouTube Ruang Interogasi kembali booming. Konten di YouTuber tersebut yakni podcast antara Gilang Dirga dan Lesti Kejora. Di video tersebut, Gilang Dirga blak-blakan di depan Lesti bahwa ibu dari Baby L lupa segalanya kalau sudah mengenal cinta.

Nasihat menohok dari Gilang ini sekarang menuai pujian usai terjadi kasus KDRT Rizky Billar karena ia kepergok selingkuh. Perkataan Gilang di podcast tersebut banyak benarnya dan menjadi bukti bahwa sebagai kakak yang baik, Gilang Dirga sudah memberi nasihat ke Lesti saat itu.

Lesti Kejora dan Gilang Dirga memang memiliki hubungan bak kakak adik. Gilang selalu perhatian dengan kehidupan Lesti. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kebersamaan Lesti Kejora dan Gilang Dirga, Sabtu (1/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Di panggung Indosiar, Lesti Kejora, Gilang Dirga dan Rizky Billar sering sekali bertemu.

3 dari 6 halaman

2. Bahkan saat momen latihan ijab kabul Billar dan Lesty, Gilang mendapat peran sebagai penghulu.

4 dari 6 halaman

3. Gilang Dirga sudah menganggap Lesti sebagai adik sendiri. Perhatian pun diberikan Gilang termasuk ke baby L.

5 dari 6 halaman

4. Momen keluarga Gilang bertemu dengan keluarga Lesti pun terasa hangat untuk ditonton.

6 dari 6 halaman

5. Kini video Gilang Dirga menasihati Lesti sampai menangis, kembali viral di YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.