Sukses

7 Potret Irfan Hakim dengan Alpaca Kesayangannya, Bikin Netizen Gemas

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya dikenal sebagai presenter ataupun aktor saja, akan tetapi Irfan hakim juga dikenal sebagai pencinta binatang. Bahkan, pria kelahiran 15 Oktober 1975 ini juga kerap membuat konten video mengenai berbagai hewan peliharaannya.

Konten-konten edukasi mengenai hewan milik Irfan Hakim juga kerap menjadi trending. Tak hanya melalui channel YouTube, namun Irfan Hakim juga aktif mengunggah berbagai momen dengan binatang kesayangannya di akun Instagram.

Terbaru, melalui akun Instagram pria dengan nama lengkap Irfan Hakim Firmansyah ini terlihat mengunggah foto dengan dua ekor alpaca. Alpaca peliharaan Irfan Hakim sebelumnya yang bernama Poka sendiri telah mencuri perhatian banyak netizen karena terlihat menggemaskan.

Kini dirinya pun diketahui menambah alpaca berwarna krem serta cokelat tua. Kedua alpaca Irfan Hakim ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen bahkan sahabat selebriti lainnya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @irfanhakim75, berikut ini beberapa potret Irfan Hakim dengan alpaca kesayangannya, Sabtu (1/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Sebelumnya, Irfan Hakim juga diketahui telah memiliki seekor alpaca berwarna cokelat muda.

3 dari 8 halaman

2. Irfan juga kerap mengunggah video konten bersama alpaca kesasyangannya yang bernama poka.

4 dari 8 halaman

3. Presenter 46 tahun ini bahkan pernah mengajak Poka untuk ikut berbelanja di sebuah minimarket.

5 dari 8 halaman

4. Alpaca pertama Irfan ini sukses mencuri perhatian banyak netizen.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula yang merasa gemas saat melihat alpaca kesayangan Irfan.

7 dari 8 halaman

6. Kini, ia pun diketahui menambah dua ekor alpaca sebagai teman Poka.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, ia masih belum memberikan nama kedua alpaca yang berwarna putih serta cokelat tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.