Sukses

Kompak Dengan Anak, Ini 6 Potret Audi Marissa dan Anthony Xie

Liputan6.com, Jakarta Semenjak menikah pada September 2020, Audi Marissa dan Anthony Xie kompak membangun bisnis secara bersama. Mulai dari kuliner, cafe, skincare rambut, hingga sekarang merambah ke dunia fotografi. Audi dan Anthony membuat studio foto sendiri yang sekarang juga bisa diakses oleh masyarakat umum.

Melalui laman Instagram pribadi keduanya, baik Audi maupun Anthony membagikan momen mesra  berdua bersama dengan putra mereka Anzel Maverick Xie. Tampil dengan beberapa busana, keluarga kecil ini makin bahagia juga kompak. Photoshoot yang dilakukan ini menggunakan self photo studio yang memang lagi ngetren sekarang.

Momen mesra dan kompak keduanya yang dalam beberaoa minggu dibagikan ini, mendapat pujian dari netizen. Namun ada juga warganet yang salah fokus dengan tangan Audi Marissa yang berurat, dan memuji kalau sang aktris adalah pekerja keras. 

Berikut ini potret kompak Audi Marissa dengan Anthony Xie yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (2/20/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Makin bahagia setelah menikah, Audi dan Anthony tampil kompak dengan sang anak

3 dari 7 halaman

Audi Marissa kerap mengajak putra mereka untuk melakukan sesi foto bersama

4 dari 7 halaman

Wajah bahagia Anzel Maverick saat pemotretan, lucu juga menggemaskan

5 dari 7 halaman

Aksi kocak Anzel Maverick juga turut menjadi sorotan netizen, banyak yang memuji paras tampan putra Audi Marissa

6 dari 7 halaman

Namun banyak warganet yang salfok sama urat tangan Audi Marissa, disebut pekerja keras

7 dari 7 halaman

Tak hanya dengan anak, Audi Marissa dan Anthony Xie juga tampil mesra bak ABG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.