Sukses

5 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Stella Cornelia dan Fendy Chow Dikaruniai Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah pada Juli 2017, penantian Stella Cornelia dan Fendy Chow menanti buah hati kini terjawab sudah. Pada Sabtu(1/10/2022) kemarin, Stella Cornelia dan Fendy Chow resmi menyandang status sebagai orang tua.

Menjalani proses melahirkan di RSIA Grand Family, nampaknya Stella tidak tegang sama sekali. Justru istri Fendy Chow ini menampilkan raut wajah bahagia menunggu sang buah hati yang dinantikan selama 5 tahun pernikahan. 

Kabar bahagia ini langsung dibagikan keduanya lewat laman instagram pribadi dengan caption 'Welcoming our new family member, Our Precious Avery Stefen Chow"

Paras tampan Avery Stefen Chow rupanya mencuri perhatian netizen. Banyak dari teman juga keluaga turut memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang baru beberapa jam menjadi orang tua baru ini. Berikut potret Stella Cornelia usai melahirkan yang Liputan6.com rangkum dari instagram, Minggu (2/10/2022).  

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Usai menjalani proses operasi, Stella Cornelia membagikan potret bahagia bersama sang suami Fendy Chow

3 dari 7 halaman

Penantian 5 tahun berbuah manis, Stella Cornelia senyum sumringah mendekap putra pertamanya

4 dari 7 halaman

Tak hanya Stella, raut bahagia Fendy Chow juga terpancar saat menggendong putranya Avery Stefen Chow

5 dari 7 halaman

Paras tampan Avery Stefen Chow bikin warganet terpukau juga gemas

6 dari 7 halaman

Setelah menjadi suami siaga menemani Stella Cornelia, kini Fendy Chow jadi ayah siaga untuk Avery Stefen Chow

7 dari 7 halaman

Kini Kebahagiaan keluarga kecil Stella dan Fendy, terasa lengkap dengan kehadiran Avery Stefen Chow

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.