Sukses

Ibu Gading Marten Meninggal Dunia, Sebulan Dirawat di ICU

Liputan6.com, Jakarta Farida Sabtijastuti ibu kandung Gading Marten meninggal dunia pada Sabtu 1 Oktober 2022. Kabar berpulang ibunda tercinta dibagikan Gading Marten lewat postingan instagram pribadi miliknya. Tak hanya Gading, namun mantan istri Gisella Anatasia turut membagikan momen manis bersama Farida ibu Gading Marten.

Setelah menjalani perawatan selama sebulan di ICU Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, tepat pada hari Sabtu kemarin Farida Sabtijastuti menghembuskan napas terakhir pada pukul 13.57 WIB. Kini jenazah sang ibu akan disemayamkan di rumah duka Sentosa, Jakarta Pusat, dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Melalui postingan yang dibagikan, Gading Marten terlihat mengunggah potret hitam putih tangannya saat menggenggam tangan sang ibu, juga menulis caption "KEKALLAH KENANGANNYA TUHAN KASIHANILAH. Selamat jalan mama tersayang.. terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk cintanya… sekarang mama ga sakit lagi… mama bisa berdansa dengan malaikat2 di Surga.. mama sudah di tempat paling damai dan indah.. doa anak2 menyertai mama.. amin amin amin… we always love u, sampai ktemu lagi ya maaa…..Rest in love my angel"

Berikut ini Liputan6.com merangkum dari instagram potret manis Gading Marten bersama dengan sang ibu, Minggu (2/10/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Aktor Love For Sale Gading Marten membagikan kabar duka, Ibu kandung meninggal dunia usai berjuang selama sebulan di ICU

3 dari 7 halaman

Dengan potret hitam putih, Gading Marten menggenggam tangan Farida dengan ucapan

4 dari 7 halaman

Menjalani perawatan sebulan di ICU Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, hari Sabtu kemarin Farida Sabtijastuti menghembuskan napas terakhir

5 dari 7 halaman

Gisella Anastasia juga turut membagikan momen Gempita Nora Marten, yang menggenggam mesra tangan sang nenek

6 dari 7 halaman

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Gading Marten mengucapkan selamat jalan, juga ungkapan terima kasih atas cinta sang ibu

7 dari 7 halaman

Hingga kini jenazah sang ibu berada di rumah duka Sentosa, Jakarta Pusat, dan rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.