Sukses

7 Momen Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Masse, Mahar Emas 100 Gram

Catherine Wilson resmi dipersunting oleh anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Idham Masse pada Sabtu (1/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson resmi melepas status jandanya dengan dinikahi oleh Idham Masse pada Sabtu (1/10/2022). Bukan orang sembarangan, suaminya merupakan seorang pengusaha sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulawesi Selatan.

Digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan, acara pernikahan tersebut berlangsung secara privat. Hanya dihadiri oleh keluarga dan para sahabat kedua mempelai. Dalam video yang beredar, diketahui Catherine dipinang dengan maskawin yang cukup fantastis.

"Logam mulia 100 gram dan satu set perhiasan berlian dibayar tunai," ucap wali nikah Catherine Wilson dalam video yang diunggah salah seorang sahabatnya.

Menurut Raindy sang manajer, proses perkenalan Catherine dengan Idham berjalan singkat layaknya orang menjalani taaruf. Sementara itu, ini bukanlah pernikahan pertama bagi Catherine Wilson dan Idham Masse yang juga berstatus duda.

Diselimuti kebahagiaan, berikut ini 7 potret momen pernikahan Catherine Wilson dan Idham Masse yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (2/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Catherine Wilson tampil menawan dalam balutan busana pengantin. Senyumnya penuh kebahagiaan kala berjalan menuju meja ijab kabul.

3 dari 8 halaman

2. Idham Masse mengucap janji suci di hadapan wali nikah dengan satu tarikan napas. Maskawin berupa emas 100 gram dan satu set berlian dipersiapkan oleh anggota DPRD Kabupaten Sidrap itu untuk meminang Catherine.

4 dari 8 halaman

3. Inilah senyum bahagia Catherine Wilson dan Idham Masse yang telah resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (1/10/2022).

5 dari 8 halaman

4. Tampak penyanyi Shanty ikut mendampingi Catherine di hari bahagianya. Ia bahkan menyanyikan sebuah lagu di momen tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya Shanty, terlihat pula Indah Kalalo yang ikut menjadi saksi bahagia pernikahan sahabatnya itu.

7 dari 8 halaman

6. Catherine dan Idham menggelar acara pernikahan secara intimate dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat.

8 dari 8 halaman

7. Senyum cerah pun selalu terpancar di wajah wanita 41 tahun ini sepanjang acara pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.