Sukses

6 Potret Kebersamaan Ramzi dan Sang Putri Asila Maisa, Bak Sahabat

Liputan6.com, Jakarta Ramzi merupakan aktor, pembawa acara, dan pelawak asal Indonesia yang wajahnya sudah cukup lama menghiasi layar kaca. Sudah mulai aktif di layar kaca sejak 1997, tentu masyarakat sudah tak asing lagi dengan sosok ini. Pembawaannya yang lucu, Ramzi selalu berhasil menghibur penonton.

Tak heran jika pria kelahiran 1976 ini memiliki banyak penggemar. Selain itu kehidupan pribadinya juga tak lepas dari sorotan. Lewat instagram pribadinya, suami Avi Basalamah ini kerap membagikan momen bersama keluarga.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah kebersamaannya dengan putri semata wayangngya, Asila Maisa. Sudah beranjak remaja, kekompakan ayah dan anak itu terlihat seperti seorang sahabat. Terlebih Asila sering kali dipuji karena wajahnya yang cantik dan penampilannya yang stylish.

Perempuan 16 tahun itu diketahui mulai mengikuti jejak orang tuanya terjun ke dunia hiburan. Berikut 6 potret kebersamaan Ramzi dan Asila Maisa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (3/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dari pernikahannya, Ramzi dan Avi Basalamah telah dikaruniai putri cantik bernama Asila Maisa.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki anak satu-satunya membuat Ramzi memberikan perhatian penuh buat Asila Maisa.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan ayah dan anak yang satu ini sering disebut bak sahabat karena kedekatan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sebagai orangtua, Ramzi juga berusaha menempatkan diri jadi sahabat bagi Asila.

6 dari 7 halaman

5. Di setiap aktivitas Asila, presenter itu pun berusaha hadir dan menemani.

7 dari 7 halaman

6. Di waktu luang, Ramzi dan sang putri kerap menghabiskan waktu bersama. Seperti jajan bareng di kaki lima ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.