Sukses

7 Potret Nadya Hutagalung dan Putri Bungsunya yang Putuskan Bergender Netral

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan model pemilik nama lengkap Nadya Yuti Hutagalung beberapa waktu belakangan ini banyak membagikan potret bersama putri bungsunya yang bernama Nyla. Dari pernikahannya dengan seorang atlet asal Singapura, Desmond Koh ia melahirkan Nyla pada bulan Maret 2008 lalu.

Kini Nyla yang sudah beranjak remaja pun penampilannya banyak disorot netizen. Selain itu dalam unggahan terbarunya Nadya Hutagalung memanggil putrinya dengan panggilan Alex dan menyematkan tanda kurung (Nyla).

Banyak netizen penasaran kenapa putri bungsunya tersebut dipanggil Alex. Istri dari Desmond Koh ini pun menjelaskan bahwa anaknya ingin panggilan netral untuk segala gender.

Selain itu dalam menyebut nama Alex, Nadya Hutagalung menggunakan kata jamak 'they' dalam bahasa Inggris yang bukan She/He. Di sinilah diketahui bahwa Alex memilih gender netral atau non-biner, bukan pria maupun wanita.

Berikut 7 potret kebersamaan Nadya Hutagalung bersama putri bungsunya yang Liputan6.com kutip dari Instagram @nadyahutagalung, Senin (3/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Nadya Hutagalung bersama Desmond Koh dan putri bungsunya Nyla.

3 dari 8 halaman

2. Lahir pada Maret 2008, kini putrinya pun sudah beranjak remaja.

4 dari 8 halaman

3. Penampilannya sebelumnya terlihat bahwa keduanya memiliki banyak kemiripan.

5 dari 8 halaman

4. Jauh sebelumnya, diketahui bahwa Nadya Hutagalung jarang mengekspos potret sang putri di media sosial Instagram.

6 dari 8 halaman

5. Kini penampilan terbaru putrinya yang dipanggil Alex ini pun banyak menuai sorotan.

7 dari 8 halaman

6. Tampil makin menawan, ia pun memiliki gaya rambut yang dicukur sendiri.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan Alex pun sempat memiliki gaya rambut pendek dan terlihat tomboy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.