Sukses

50 Kata-Kata Romantis Selamat Pagi dalam Bahasa Inggris, Dijamin Bikin Melting

Berikut adalah contoh kata-kata romantis selamat pagi dalam bahasa Inggris yang akan membuat pasangan merasa tersanjung.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sedang memikirkan kata-kata romantis selamat pagi untuk bisa Anda sampaikan kepada sang kekasih. Tentu saja, kepada seseorang yang istimewa, Anda harus mengucapkan selamat pagi dengan cara yang istimewa.

Selain sebagai sapaan, ucapan selamat pagi berisi sebuah harapan agar seseorang bisa menjalani harinya dengan menyenangkan. Selamat pagi saja sebenarnya sudah cukup untuk menunjukkan harapan tersebut. Namun ada banyak cara untuk mengucapkan selamat pagi, apalagi kepada kekasih.

Kata-kata romantis selamat pagi memang penting untuk disampaikan kepada kekasih. Hal ini tidak hanya untuk memberikan semangat di pagi hari, tapi untuk membuat hubungan menjadi semakin berwarna.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, ada banyak cara untuk mengucapkan selamat pagi dengan romantis. Kata-kata romantis selamat pagi bahkan bisa dikatakan tanpa mengucapkan selamat pagi.

Namun, jika Anda bingung tentang bagaimana merangkai kata-kata romantis selamat pagi, berikut adalah kata-kata romantis selamat pagi dalam bahasa Inggris lengkap dengan terjemahannya, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (3/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kata-Kata Romantis Selamat Pagi

1. Among all the women of this world you are God’s best design. You are the proof that the word “true love” is real. My love, my joy, my life, my sunshine, I will always cherish you. Good morning sweetie!

Di antara semua wanita di dunia, kamu adalah ciptaan Tuhan yang terbaik. Kamu adalah bukti bahwa kata "cinta sejati" itu nyata. Cintaku, kegembiraanku, hidupku, sinar matahariku, aku akan selalu menghargaimu. Selamat pagi sayang!

2. All my nights and days are filled with the wonders of your love. A lovely morning to you and thanks for being that special and wonderful woman in my life.

Siang dan malamku dipenuhi dengan keajaiban cintamu. Pagi yang indah untukmu dan terima kasih telah menjadi wanita istimewa dan luar biasa dalam hidupku.

3. As the cool morning breeze blows you and opens those beautiful eyes of yours, let my unblemished love put a soothing smile on your pretty face. Good morning darling.

Saat angin pagi yang sejuk bertiup dan membuka mata indahmu, biarkan cintaku yang sempurna membuat senyum menenangkan di wajah cantikmu. Selamat pagi sayang.

4. Every morning I thank the world for giving you to me. You are my sweetest addiction, I can’t live without you.

Setiap pagi aku berterima kasih kepada dunia karena telah menghadirkan kamu ke hidupku. Kamu adalah candu termanis, aku tidak bisa hidup tanpamu.

5. Every sunset gives us one day less to live! But every sunrise give us one day more to hope! So, hope for the best. Good Luck and Good Morning.

Setiap matahari terbenam memberi kita satu hari lebih sedikit untuk hidup! Tapi setiap matahari terbit memberi kita satu hari lagi untuk berharap! Jadi, berharap yang terbaik. Semoga Sukses dan Selamat Pagi.

6. Everything is at a standstill because the most beautiful woman on earth is not awake yet. Wake up and light up the day with your beauty. Good morning babe.

Semuanya terhenti karena wanita tercantik di muka bumi ini belum bangun. Bangun dan terangi hari dengan kecantikanmu. Selamat pagi sayang.

7. Every time I wake up in the morning and look at you I think that I’m the luckiest man alive.

Setiap kali aku bangun di pagi hari dan melihatmu, aku berpikir bahwa aku adalah pria paling beruntung.

8. Good morning baby, I hope you slept like a queen that you are. Have a great day, I love you lots.Selamat pagi sayang, aku harap kamu tidur seperti seorang ratu. Semoga harimu menyenangkan, aku sangat mencintaimu.

3 dari 7 halaman

Kata-Kata Romantis Selamat Pagi

9. Good morning baby, may you have a hugs-and-kisses kind of day.

Selamat pagi sayang, semoga harimu menyenangkan.

10. Good morning Beautiful. So many of my smiles start because of you.

Selamat pagi cantik. Begitu banyak senyumku dimulai karenamu.

11. Good morning. I hope you delight in the fact that we can conquer all our problems together.

Selamat pagi. SAku harap kamu senang dengan kenyataan bahwa kita dapat mengatasi semua masalah kita bersama.

12. Good morning, my guiding star! Without you, I would have lost in a darkness of the universe.

Selamat pagi, bintang pemanduku! Tanpamu, aku akan tersesat dalam kegelapan alam semesta.

13. Good morning my love. All night did I wait, to tell you this moment you are my destiny, my fate.

Selamat pagi sayangku. Sepanjang malam aku menunggu untuk memberitahumu saat ini kau adalah takdirku, takdirku.

14. Good morning my dear, the birds are singing, the sun is shining, and the world is right because you are awake.

Selamat pagi sayangku, burung-burung bernyanyi, matahari bersinar, dan dunia baik-baik saja karena kamu bangun.

15. Good morning sweetheart. Leaving bed has become the hardest thing for me, mainly because I get to leave the woman of my dreams.

Selamat pagi sayang. Meninggalkan tempat tidur telah menjadi hal yang paling sulit bagiku, terutama karena saya harus meninggalkan wanita impianku.

16. Good morning to the best decision I ever made.

Selamat pagi untuk keputusan terbaik yang pernah aku buat.

4 dari 7 halaman

Kata-Kata Romantis Selamat Pagi

17. Hello, sweetie. How are you doing? I enjoyed our night together last night. You are amazing and I think about you all the time. I hope you have a wonderful day today.

Halo, sayang. Apa kabar? Aku menikmati malam kita bersama tadi malam. Kamu luar biasa dan aku selalu memikirkanmu. Aku harap kmu menjalani hari yang indah hari ini.

18. Here comes another sweet morning, bringing joy and happiness and one more opportunity to let you know that you always stay in my heart. Good morning, my queen.

Inilah pagi yang manis lagi, membawa kegembiraan dan kebahagiaan dan satu lagi kesempatan untuk memberi tahu kamu bahwa kamu selalu ada di hatiku. Selamat pagi Ratuku.

19. Hey beautiful, I hope you wake up this morning feeling like a rose, filled with beauty and I hope your day is as sweet as honey. You deserve more, my love.

Hai cantik, aku harap kamu bangun pagi ini dengan perasaan seperti bunga mawar, dipenuhi dengan keindahan dan semoga harimu semanis madu. Kamu pantas mendapatkan lebih, cintaku.

20. I dreamed of an angel last night, and when I woke with you on my mind, I realized that I’ve already met my angel.

Aku memimpikan seorang malaikat tadi malam, dan ketika aku terbangun dengan kamu di pikiran saya, saya menyadari bahwa aku telah bertemu dengan malaikat.

21. I hope your morning is as radiant as your amazing smile.

Aku harap pagimu secerah senyumanmu yang luar biasa.

22. I’m sending you a million smiles. Take one of them for today and keep doing this each morning. Cause I wish to see you smiling every day, my sunshine!

Saya mengirimkan sejuta senyuman. Ambil salah satu dari mereka untuk hari ini dan terus lakukan ini setiap pagi. Karena aku ingin melihatmu tersenyum setiap hari, sinar matahariku!

23. In this crazy world full of change and chaos, there is one thing of which I am certain, one thing which does not change: my love for you.

Di dunia yang gila dan penuh dengan perubahan dan kekacauan ini, ada satu hal yang aku yakini, satu hal yang tidak berubah: cintaku padamu.

24. I think of you every morning, and I dream about you every day.

Aku memikirkanmu setiap pagi, dan aku memimpikanmu setiap hari.

5 dari 7 halaman

Kata-Kata Romantis Selamat Pagi

25. It is impossible to see the beauty of your eyes without the shining of the beautiful morning sun. So let’s wait for the light to shine, cause I wish to see the bright future in your charming eyes. Good morning, my love!

Mustahil melihat keindahan mata tanpa pancaran sinar matahari pagi yang indah. Jadi mari kita tunggu cahaya bersinar, karena aku ingin melihat masa depan yang cerah di matamu yang menawan. Selamat pagi cintaku!

26. I’ve made a reconciliation that I want nobody else but you. I’m so in love with you and I hope you know that I want to stay with you and kiss you Good Morning for the rest of my life. I love you, baby!

Aku telah membuat rekonsiliasi bahwa aku tidak menginginkan orang lain selain kamu. Aku sangat mencintaimu dan aku harap kamu tahu bahwa aku ingin tinggal bersamamu dan memberikan ciuman Selamat Pagi selama sisa hidupku. Aku mencintaimu sayang!

27. I wouldn’t want a day to pass without me telling you how amazing you are and I wouldn’t want this morning to pass without me wishing you a very sweet good morning. Have the best day yet!

Aku tidak ingin satu hari berlalu tanpa memberi tahu kamu betapa menakjubkannya dirimu, dan aku tidak ingin pagi ini berlalu tanpa aku mengucapkan selamat pagi yang sangat manis. Semoga harimu menyenangkan!

28. Just like how a beautiful morning is incomplete without its orange hue, my morning coffee is incomplete without texting you. Good morning.

Sama seperti pagi yang indah tidak lengkap tanpa rona oranye, kopi pagi saya tidak lengkap tanpa pesan dari kamu. Selamat pagi.

29. Let every morning be a fresh start of the day, full of luck, joy, and love. Good morning, darling.

Biarkan setiap pagi menjadi awal hari yang baru, penuh keberuntungan, kegembiraan, dan cinta. Selamat pagi sayang.

30. May this new morning bring forth miracles and blessings. I cherish and adore you.

Semoga pagi yang baru ini membawa keajaiban dan berkah. Aku menghargai dan memujamu.

31. Most people dream of being in heaven but I’m so lucky to have heaven beside me and that heaven is you, my love. Good morning pretty.

Kebanyakan orang memimpikan surga, tetapi aku sangat beruntung memiliki surga di sampingku dan surga itu adalah kamu, cintaku. Selamat pagi cantik.

32. Most people pray for money, wealth and others but I only pray for you to wake up feeling great like never before because that means more to me than anything in the world. Good morning. I have been thinking about you all night. I love you.

Kebanyakan orang berdoa untuk uang, kekayaan, dan lain-lain, tetapi aku hanya berdoa agar kamu bangun dengan perasaan hebat yang belum pernah ada sebelumnya karena itu lebih berarti bagiku daripada apa pun di dunia. Selamat pagi. Aku telah memikirkanmu sepanjang malam. Aku mencintaimu.

6 dari 7 halaman

Kata-Kata Romantis Selamat Pagi

33. My love, I want to be the only one in your heart because it’s only you in my heart- now and forever. I am so in love with you that I wish to sleep in your arms every night and wake up with you cuddling in my arms. Good morning, my love!

Cintaku, aku ingin menjadi satu-satunya di hatimu karena hanya kamu di hatiku - sekarang dan selamanya. Aku sangat mencintaimu sehingga aku ingin tidur di pelukanmu setiap malam dan bangun dengan pelukanmu di pelukanku. Selamat pagi cintaku!

34. My love, my heart, my joy, my all and everything, until we met and fell in love, the morning was never special. Now it’s one of my best moments to send you a lovely good morning message filled with much love

Cintaku, hatiku, kegembiraanku, segalanya dan segalanya, sampai kita bertemu dan jatuh cinta, pagi tidak pernah istimewa. Sekarang ini adalah salah satu momen terbaik untuk mengirimi kamu pesan selamat pagi yang indah yang dipenuhi dengan banyak cinta.

35. Nobody knows which a new day will bring, but I want you to know: either happiness or sadness comes, you’ll meet it in my arms.

Tidak ada yang tahu hari baru mana yang akan datang, tetapi saya ingin kamu tahu: baik kebahagiaan atau kesedihan datang, kamu akan menemuinya di pelukan saya.

36. Open your eyes and embrace this wonderful world! Welcome to another happy day!

Buka matamu dan rangkul dunia yang indah ini! Selamat datang di hari bahagia lainnya!

37. Something incredible is going to happen this week. I am sure of this because I’m waking up next to the most beautiful girl. Good morning.

Sesuatu yang luar biasa akan terjadi minggu ini. Aku yakin akan hal ini karena saya bangun di sebelah wanita paling cantik. Selamat pagi.

38. Sometimes I wish there was no alarm clock because that is the only device which wakes me up while I am dreaming of you.

Terkadang saya berharap tidak ada jam alarm karena itu adalah satu-satunya perangkat yang membangunkan saya saat saya memimpikan kamu.

39. That wonderful bird, singing near your window, is my companion, who agreed to help me to express my feelings for you.

Burung yang indah itu, yang bernyanyi di dekat jendela kamarmu, adalah teman saya, yang setuju untuk membantuku mengungkapkan perasaanku kepadamu.

40. The glow that you brought to my life is more radiant than a million sunrises. Thank you for being there for me in all my ups and downs, you mean a lot to me. Every moment I spent with you is unforgettable. Wish you a wonderful day my love. Enjoy the day.

Cahaya yang kau bawa dalam hidupku lebih bersinar dari sejuta matahari terbit. Terima kasih telah berada di sana untuk diriku dalam suka dan duka, kamu sangat berarti bagiku. Setiap momen yang aku habiskan bersamamu tak terlupakan. Semoga harimu menyenangkan cintaku. Nikmati hari.

7 dari 7 halaman

Kata-Kata Romantis Selamat Pagi

41. The light that shines from you is more vital to me than the sunlight in the morning. Rise and shine my beautiful queen.

Cahaya yang bersinar darimu lebih penting bagiku daripada sinar matahari di pagi hari. Bangkit dan bersinar ratuku yang cantik.

42. The morning breeze on my face makes me think of you. The sun on my skin makes me think of you. Even the birds singing their beautiful songs make me think of you.

Angin pagi di wajahku membuatku memikirkanmu. Sinar matahari di kulitku membuatku memikirkanmu. Bahkan burung-burung yang menyanyikan lagu-lagu indah mereka membuatku memikirkanmu.

43. The night is gone, the moon is out, the sun is patiently waiting for you to open your eyes so it can kick in. Wake up sleepy head. Good morning baby.

Malam telah berlalu, bulan telah pergi, matahari dengan sabar menunggumu untuk membuka mata agar bisa memulai hari. Bangunlah, wahai gadis yang mengantuk. Selamat pagi sayang.

44. There is only one remedy to cold shivery mornings – warm cuddly hugs with you. Good morning.

Hanya ada satu obat untuk pagi yang dingin dan menggigil – pelukan hangat dengan kamu. Selamat pagi.

45. They say that God created women in the image of man, but your beauty is beyond that of an angel. Enjoy your day, sweets.

Mereka mengatakan bahwa Tuhan menciptakan wanita menurut bayangan pria, tetapi kecantikanmu melebihi kecantikan bidadari. Nikmati harimu, manis.

46. This morning it is raining outside, a storm is raging, and only thanks to your love spring flowers bloom in my heart.

Pagi ini di luar hujan, badai mengamuk, dan hanya berkat cintamu bunga musim semi mekar di hatiku.

47. When the radiance of the sun slaps our faces in the morning, all I want to feel is your warm kisses. Wake up, princess.

Saat pancaran mentari menerpa wajah kita di pagi hari, yang ingin aku rasakan hanyalah ciuman hangatmu. Bangun, putri.

48. You are the joy of my life, the light of my heart, and the first thought on my mind, sweetheart!

Kamu adalah kegembiraan hidupku, cahaya hatiku, dan hal pertama yang muncul di pikiranku, sayang!

49. You are the pulse that throbs in my veins, you are the antidote that frees me of all pains. You are the rhythm of my heartbeat, without you my life would be incomplete. Good morning.

Kamu adalah darah yang mengalir di nadiku, kamu adalah penawar yang membebaskanku dari segala rasa sakit. Kamu adalah ritme detak jantungku, tanpamu hidupku tidak akan lengkap. Selamat pagi.

50. You are the shore I wish to return, after a hectic and tiring day to satiate my life. Have a Fresh Morning!

Kamu adalah pantai yang ingin aku kunjungi lagi, setelah hari yang sibuk dan melelahkan untuk memuaskan hidupku. Selamat menikmati pagi yang baru!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.