Sukses

Dijuluki Kembar, Ini 6 Potret Sohwa dan Fatimah Putri Gen Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Berbicara keluarga besar Atta Halilintar tak pernah membuat netizen puas. Selain kerap menjadi sorotan, keluarga pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang dikenal Gen Halilintar punya deretan putra-putrinya yang tak kalah terkenal. 

Beberapa diantaranya ialah Sohwa Mutamimah Halilintar dan Siti Fatimah Halilintar yang kerap disebut kembar. Meski punya paras yang hampir serupa, namun rentang jarak kedua bersaudara itu cukup jauh. Siti Fatimah baru saja merayakan momen ulang tahunnya yang ke-19 tahun. 

Sohwa sendiri merupakan anak kedua yang merupakan adik satu tingkat Atta Halilintar. Sedangkan Siti Fatimah berada di urutan ke-7 bahkan setelah Thariq Halilintar. Kedua putri Geni Faruk ini masih single, berbeda dengan Atta yang sudah punya istri dan Thariq Halilintar dengan kekasihnya, Fuji. 

Sama seperti keluarga Gen Halilintar lainnya, Sohwa dan Fatimah juga punya kanal YouTube mereka masing-masing. Kebersamaan Sohwa dan Siti Fatimah itu berhasil menyita perhatian netizen berkat paras dan kecantikannya bak kembar. 

Meskipun jika  dibandingkan dengan Sohwa, potret Fatimah justru jarang tersorot. Berikut Liputan6.com merangkum potret kekompakan mereka melansir dari @sohwahalilintar dan @fatimahhalilintar, Senin (3/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sohwa dan Fatimah kerap menampilkan gaya busana muslim mereka yang kompak.

3 dari 7 halaman

2. Putri kedua dan ketujuh Gen Halilintar ini turut mengundang perhatian berkat paras mereka bak kembar.

4 dari 7 halaman

3. Sohwa sendiri gemar melakukan traveling ke berbagai negaea, sedangkan destinasi wisata Fatimah masih belum seberapa ketimbang sang kakak.

5 dari 7 halaman

4. Meski terpaut umur yang jauh, Sohwa dan Fatimah Halilintar cukup dekat satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Kedua saudara perempuan Atta Halilintar ini juga punya kanal YouTube sebagai sumber penghasilan mereka.

7 dari 7 halaman

6. Sohwa sendiri hingga kini sudah memiliki 3.15 juta subscriber, sedangkan Fatimah 3.03 juta subscriber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.