Sukses

Jadi Single Mom, Ini Momen Seru Alexandra Gottardo Liburan Bareng Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta Bintang film kelahiran Malang, Alexandra Gottardo beberapa waktu belakangan ini banyak menghabiskan waktunya untuk liburan bersama anak. Buah hatinya dari pernikahan sebelumnya yang diberi nama Charleteana Elenore, liburan bersama ibunya ke Pulau Bintan, Kepulauan Riau.

Dalam liburannya kali ini Alex banyak abadikan momen kebersamaannya bersama putri semata wayangnya ini pun mencuri perhatian. Sudah tumbuh semakin besar, parasnya pun semakin mirip dengan ibundanya.

Menjadi seorang single mom sejak bercerai dengan Arief Utama Waworuntu pada tahun 2019, Alex masih eksis di duniah hiburan sampai sekarang. Di tengah kesibukannya dalam syuting, wanita yang sudah punya kekasih bernama Mike Wiluan ini pun selalu punya waktu untuk buah hati.

Berikut 7 potret liburan Alexandra Gottardo bersama buah hati ke Pulau Bintan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @got_alex, Senin (3/10/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Alexandra Gottardo bersama putrinya saat menjalani liburan

3 dari 8 halaman

2. Dalam liburannya ini ia mengunjungi Pulau Bintan, Kepulauan Riau

4 dari 8 halaman

3. Seru main air bersama, ibu dan anak ini pun abadikan momen bahagia tersebut di Instagram

5 dari 8 halaman

4. Charleteana saat ini pun sudah tumbuh semakin besar dan bahagia liburan bersama ibunya

6 dari 8 halaman

5. Selfie bareng, paras keduanya pun terlihat sangat mirip

7 dari 8 halaman

6. Saat ini diketahui bahwa Alex yang sudah menjanda sejak tahun 2019 kini sudah punya kekasih

8 dari 8 halaman

7. Bila hubungan ibunya melangkah lebih jauh, tidak menutup kemungkinan Charleteana akan segera memiliki ayah sambung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.