Sukses

6 Potret Lawas Rizki Ridho dan Lesti Kejora, Sahabat Sejak Remaja

Persahabatan Rizki Ridho dan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Kabar hubungan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar mengalami keretakan. Kabar Lesti Kejora mengalami KDRT telah menjadi sorotan di jagat maya. Tak heran berbagai dukungan artis mengalir kepada pedangdut yang menikah pada 2021 lalu itu. 

Salah satunya ialah sosok sang mantan kekasih, Rizki DA dan saudaranya, Ridho DA. Lesti Kejora dan Ridho memang sudah lama dikenal punya kedekatan sejak mereka masih belia bersama meniti karier di dunia tarik suara. Mendengar kabar terpaan kekerasan yang dialami Lesti Kejora ini membuat Rizky Ridho turut berempati.

Lewat fotonya di Instagram, Rizki DA terlihat mengunggah potret lawas mereka. Tak ketinggalan doa dan dukungan penyemangat mengalir lewat keterangan dalam foto lawas mereka. Kebahagiaan mereka saat masih menjalin kedekatan menjadi alasan Rizki Ridho mengunggah potret lawas itu.

“Sabar dan Ikhlas Terima,Lalui dan memohon pertolongan Allah. Ada 3 hal Ketika Cobaan hadir di dalam kehidupan. Karena Allah Sayang, Karena Allah ingin mengangkat derajat kita lebih tinggi, Karena allah ingin menghapuskan dosa dosa kita,” tulis Rizki Ridho. 

Tagar (kamibersamalesti) akhirnya menjadi dukungan terkuat bagi Lesti Kejora dan netizen lewat kolom komentar unggahan Rizky Ridho. Tak kalah mencuri perhatian, potret lawas Rizky Ridho dan Lesti seketika menjadi ajang nostalgia mengungkap kenangan mereka bersama. 

Berikut Liputan6.com merangkum kenangan kebersamaan Rizky Ridho dan Lesti Kejora melansir dari berbagai sumber, Senin (3//10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi Sahabat Sejak Remaja

Rizki Syafaruddin Hasibuan dan Ridho Syafaruddin punya karier yang kompak. Tak heran dua bersaudara kembar ini selalu tak terpisahkan. Dua pria yang akrab disapa 2R itu merupakan penyanyi dangdut. Sedangkan pertemuan mereka dengan Lesti Kejora terjadi saat berada di ajang pencarian bakat D'Academy 2.

Saat itu usia Rizky Ridho masih berusia 18 tahun. Sedangkan Lesti Kejora kala itu masih terlihat bak anak-anak yang masih berusia 16 tahun. Potret lawas mereka menjadi ajang nostalgia. 

3 dari 7 halaman

2. Menyatu Lewat Ajang Dangdut

Karier dan kenangan kebersamaan Lesti Kejora dan Rizki Ridho kini telah mengantarkan mereka jadi jebolan penyanyi dangdut yang digandrungi masyarakat. 

Rizki DA, Ridho DA dan Lesti Kejora sama-sama menjadi penyanyi setelah mengikuti ajang pencarian bakat dangdut "D'Academy". Sedangkan Lesti Kejora lebih dulu di musim pertama, sedangkan Rizki DA dan Ridho DA di musim kedua.

4 dari 7 halaman

3. Rizki DA Pacaran 5 Tahun dengan Lesti

Pertemuan Lesty Kejora dan Rizki di ajang pencarian bakat Dangdut Academy ternyata membuat mereka merajut kasih. Keduanya terlihat selalu kompak bersama lewat penampilan bareng. Siapa sangka, sebelum menikah dengan RIzky Billar, Lesti Kejora telah menjalin hubungan asmara dengan Rizky DA selama 5 tahun lamanya. 

5 dari 7 halaman

4. Rizki Ridho Saling Dukung

Meski sang saudara kembar menjalin hubungan asmara, hal itu tak membuat renggang kekompakan Rizki dan Ridho. Bahkan Ridho dengan lantang mendukung hubungan asmara Rizki dan Lesti Kejora.

Bahkan mereka bertiga kerap melakukan kegiatan bersama. Sejak masa berkenalan, hingga 5 tahun kebersamaan, Rizki Ridho selalu kompak dan akrab bareng Lesti Kejora. 

6 dari 7 halaman

5. Kerap Belajar Bareng

Selama masa pacaran, Rizki sering telepon untuk belajar cengkok dangdut saat masih berpacaran. Dalam sebuah wawancara, Rizki sempat mengungkapkan kebiasaan tersebut. "Suka telepon, paling minta ajarin bagaimana cengkok lagu yang ini. Suara aku kan pas-pasan, makanya sering minta ajarin sama Dede (Lesti)," kata Rizki.

7 dari 7 halaman

6. Sempat Berkomitmen Menikah

Rizki sempat mengungkapkan keinginan bersama untuk selamanya. Rizki DA punya harapan itu sejak awal menjalani hubungan bersama Lesti. Rizki sempat mengungkapkan bahwa ia ingin bersama dengan Lesti selamanya. Namun harapan tinggal harapan karena takdir berkata lain.

Pada Maret 2020, Lesti dan Rizki DA putus. Tak berselang lama, setelah 4 bulan putus, Rizki DA membuat publik heboh lantaran menikah dengan perempuan bernama Nadya Mustika. Berselang satu tahun, Lesti Kejora akhirnya menikah dengan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.