Sukses

6 Gaya Outfit Rizky Billar Sebelum dan Sesudah Menikah dengan Lesti Kejora

Dituding numpang hidup dengan Lesti Kejora, netizen menyoroti outfit Rizky Billar dari sebelum dan sesudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Lakukan tindak KDRT dengan Lesti Kejora, Rizky Billar membuat warganet geram. Tak sedikit warganet yang mengkulik latar belakang dan menyoroti penampilan Rizky Billar dari sebelum dan sesudah menikah dengan Lesti Kejora.

Sebelum dikenal publik lewat sederet perannya dalam sinetron, film layar lebar hingga FTV yang dibintanginya, aktor kelahiran Medan ini awali karier menjadi model dan pernah menjadi finalis sebuah majalah.

Kerap dipuji sukses di usia muda, Rizky Billar sering disebut sultan oleh warganet. Namun kini, pujian yang dulu sering diberikan kepadanya berubah menjadi hujatan karena KDRT yang telah dilakukannya kepada sang istri.

Makin naik daun, tak heran jika penampilan sahabat Harriz Vriza ini jadi sorotan warganet. Tentunya dapat terlihat perubahan hidup Rizky Billar sejak di awal kariernya dulu hingga kini makin terkenal.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret outfit Rizky Billar dari sebelum dan sesudah menikah dengan Lesti Kejora, Selasa (4/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah penampilan Rizky Billar sebelum vs sesudah menikah. Dilansir dari Instagram fashion Rizky Billar, perbedaan harga jaket Billar cukup jauh, yakni Rp 600 ribu vs Rp 20 juta.

3 dari 7 halaman

2. Makin terkenal, gaya hidup Rizky Billar makin mewah. Baju yang dikenakan Rizky Billar di foto sebelah kiri seharga Rp 200 ribu vs Rp 11 juta.

4 dari 7 halaman

3. Tengah jadi sorotan, detail penampilan Rizky Billar dikulik publik. Ini adalah potret Rizky Billar pakai topi seharga Rp 300 ribu vs Rp 6 juta.

5 dari 7 halaman

4. Tetap kece pakai jaket dengan harga Rp 1 juta, aktor berusia 27 tahun ini curi perhatian saat kenakan outfit seharga Rp 50 juta saat jalan-jalan di Paris.

6 dari 7 halaman

5. Sejak menikah dengan Lesti, penampilan Rizky Billar makin modis bahkan sering terlihat kenakan outfit harga jutaan, bahkan sepatu yang dikenakannya ditaksir sampai Rp 2 juta.

7 dari 7 halaman

6. Gaya hidupnya tengah jadi sorotan, ini adalah potret Rizky Billar kenakan baju seharga Rp 200 ribu vs Rp 8 juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.